Minggu, 21 Juni 2015

Kok Bisa Hewan-Hewan Ini Naik Kendaraan


Kendaraan pada umumnya digunakan oleh manusia untuk memudahkan seseorang mencapai tempat tujuan. Lalu bagaimana kalau kendaraan yang dikendarai itu di dalamnya ternyata ada seekor hewan? Kalu kucing atau anjing mungkin sudah biasa, bagaimana dengan hewan berukuran besar? Pastinya akan terlihat aneh.

Nih beberapa momen saat hewan naik kendaraan ini berhasil tertangkap kamera.

10. Alpaka

(foto: oddee.com)

Seekor alpaka ini terlihat menonjolkan kepalanya dari mobil saat kemacetan lalu lintas di Changchun, Cina. Munkin kamu bertanya-tanya kenapa seekor alpaka bisa ada di dalam mobil? Alpaka berumur lima tahun itu disewa oleh sebuah bar dengan harapan bisa menarik banyak pelanggan.

9. Hiu

(foto: oddee.com)

Hmmm, pria ini terlihat sedang mengisi bensin mobilnya. Tapi bukan itu bagian menariknya, lihatlah mobilnya mengangkut seekor hiu seberat 800 pon, hii serem. Foto itu pun langsung beredar luas di jejaring sosial Facebook.

Hiu itu berhasil ditangkap oleh pria bernama Earnie Polk dengan sepupunya Joey Polk di pantai Gulf Coast pada April lalu. Ia mengatakan butuh waktu satu jam untuk menaklukkan hiu tersebut.

8. Sapi

(foto: oddee.com)

Seorang pengemudi asal Australia dikejutkan dengan melihat sosok dua anak sapi di dalam mobil yang ada di depannya. Orang yang mengangkut sapi tersebut mengaku ia biasa menggunakan kendaraannya itu untuk mengangkut sapi ke padang rumput. Kasihan donk sapinya!

7. Harimau

(foto: oddee.com)

Foto ini menunjukkan seekor harimau keluar dari jendela mobil di dekat daerah Marina Promenade, area Dubai. Foto ini pun juga sempat hebohkan jejaring sosial.

Foto itu diposting pada tahun 2012 lalu di situs jejaring sosial Twitter dan Facebook. Salah satu tweet menyebutkan bahwa harimau itu terlihat seperti boneka. Sedangkan orang lain berkata, "Ini memang nyata, seseorang membawanya ke pesta hanya untuk pamer."

6. Singa

(foto: oddee.com)

Wah, selain harimau, hewan buas lainnya seperti singa juga pernah naik mobil lho. Singa itu terlihat mendekur di bagian belakang Nissan Armada ketika lalu lintas sedang macet.

5. Jerapah

(foto: oddee.com)

Sebuah pemandangan yang aneh di jalanan Beijing, seorang sopir melihat seekor jerapah diangkut dalam sebuah kotak kayu di atas truk. Hmm, kelihatannya jerapah ini menikmati pemandangan kota Beijing?

4. Badak

(foto: oddee.com)

Aduh, seekor badak hitam yang termasuk hewan langka ini terlihat sedang menggantung di sebuah helikopter. Jangan khawatir, ini bukan perburuan liar, melainkan bagian dari konservasi untuk mendorong perkembangbiakkan badak.

3. Unta

(foto: oddee.com)

Pada umumnya manusia yang menunggangi unta, tapi entah apa yang dilakukan pria yang satu ini. Ia mengangkut seekor unta putih melalui gerobak yang dikendarai oleh seekor keledai. Kasihan tuh keledainya!

2. Domba

(foto: oddee.com)

Seorang pria terlihat sedang mengangkut seekor domba dalam sedan Ford Falcon merah bersama tiga anak kambing tersebut. Namun ia terpaksa dihentikan oleh inspektur di Melbourne karena mengangkut hewan dalam mobil.

1. Gajah

(foto: oddee.com)

Pernahkah kamu melihat pemandangan seekor gajah diangkut di atas sebuah truk. Mungkin ini terlihat konyol, tapi seorang pengemudi sepertinya berhasil megabadikan momen saat gajah diangkut dalam truk.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog