Senin, 22 Juni 2015

Waw! Inilah Kurir-Kurir Barang Yang Super dari Cina


Kalau di Indonesia sih kita sudah biasa lihat kurir barang yang bawa galon air mineral, paket kiriman, surat, perlengkapan rumah tangga dll. Kadang pasti pernah terbesit di pikiran kita rasa kasihan melihat kurir itu membawa barang kemana-mana hanya dengan sepeda motor.

Namun apa yang terbesit di pikiran Kamu kalau melihat kurir dari Cina ini? super kasihan? kaget? heran? kagum? mungkin semua bercampur menjadi satu. Kehidupan para kurir barang yang bekerja di jalanan kota Shanghai, Cina ini telah menggoda fotografer Perancis, Alain Delorme untuk mengabadikan aktivitas kerja mereka yang menarik ke dalam sebuah album fotografi.

Totems, adalah kumpulan foto karya Delorme yang bertemakan para kurir antik tersebut. Para kurir ini bekerja dengan kendaraan yang mirip dengan perpaduan sepeda dan gerobak. Uniknya, mereka mampu menanggun beban dalam kuantitas yang luar biasa dalam alat transportasi sederhana itu.
















Gambar yang terakhir ini jadi tanda tanya, gimana cara ambil galon air mineral setinggi itu? dan apa mungkin bisa membawa galon air mineral sebanyak itu? mmhhh???
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog