Minggu, 28 Juni 2015

7 Artis Hollywood Ini Disebut-sebut Bau Badan

Johnny Depp (foto: itv.com)

Ketika kita melihat selebriti tampil di televisi, kita menganggap para selebriti selalu tampil sempurna. Tapi sebenarnya, para selebriti itu tidak sesempurna seperti yang kita pikirkan.

Seperti beberapa artis Hollywood tampan dan cantik ini. Mungkin banyak orang menganggap mereka sangatlah sempurna dalam hal berpenampilan dna gaya, namun ada kekurangan di balik kesempurnaan mereka. Penasaran apa? Mereka disebut-sebut memiliki bau badan lho.

Lantas siapa saja artis Hollywood yang disebut-sebut memiliki bau badan? Berikut ulasannya, seperti dirangkum Wow Menariknya dari The Richest.

7. Robert Pattinson

(foto: hitfix.com)

Siapa sangka aktor seganteng Robert Pattinson ternyata bau badan. Pemeran Edward Cullen dalam film Twilight itu memang memiliki masalah dalam hal kebersihan badan.

Hal itu diungkapkan Pattinson secara terang-terangan tentang masalah kebersihan tubuhnya. Dia mengatkan kepada tabloid di Inggris bahwa ia tidak akan membersihkan dirinya atau mengganti pakaiannya sampai ia jenuh dengan baunya sendiri.

Pattinson menyalahkan jadwal kerja yang padat, sehingga ia tidak memiliki waktu untuk mandi. Bahkan, beberapa orang yang bekerja dengannya mengaku suka mencium bau tak sedap dari tubuh mantan kekasih Kristen Stewart itu.

6. Cameron Diaz

(foto: huffingtonpost.com)

Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik yang satu ini? Di balik penampilan Cameron Diaz yang selalu tampil sempurna, ternyata ada fakta mengejutkan tentang pemain The Mask itu.

Dia memiliki beberapa kebiasan buruk dalam hal kebersihan tubuh, di mana ia akan memakai pakaian yang sama selama empat hari berturut-turut, lalu membuangnya. Dia juga mengaku belum pernah menggunakan deodoran selama 20 tahun terakhir.

5. Johnny Depp

(foto: ohmymag.com)

Pemeran Kapten Jack Sparrow dalam film "Pirates of Carribean" ini juga memiliki kebiasan buruk dalam hal kebersihan tubuh. Dia terus terang tentang kebiasan jarang mandinya. Tak hanya itu, Depp juga mengaku tidak menggosok gigi selama berminggu-minggu.

4. Brad Pitt

(foto: mirror.co.uk)

Dulu, aktor tampan Brad Pitt dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap kebersihan tubuhnya. Tapi semenjak ia bertemu dengan istrinya, Angelina Jolie, gaya penampilannya mulai berantakan.

Sibuk mengurus keluarga dan jadwal kerja yang padat, menjadi alasan pemain Fury itu jarang mandi. Akibatnya, tubuh Brad Pitt sering dikatakan mengeluarkan aroma tak sedap.

3. Julia Roberts

(foto: express.co.uk)

Dengan gaya dan senyuman khasnya, membuat Julia Roberts selalu tampil sempurna dan cantik di setiap penampilannya. Namun, beberapa orang menyebut pemain Pretty Women itu memiliki bau badan.

Menurut mantan penjaga keamanan Roberts, menjelaskan bahwa Roberts mengambil perhatian yang lebih terhadap lingkungan dan juga penghematan air, tapi dia juga jarang mandi setiap harinya.

Sangat disayangkan kalau artis secantik Julia Roberts jarang mandi, yang berakibat tubuhnya mengeluarkan aroma tak sedap.

2. Britney Spears

(foto: huffingtonpost.com)

Britney Spears disebut-sebut sebagai selebriti yang selalu tampil seksi di setiap acara. Meskipun demikian, ada spekulasi bahwa ia kurang baik dalam menjaga kebersihan tubuhnya.

Seorang mantan anggota staf, menjelaskan bahwa penyanyi cantik kelahiran Louisiana itu tidak terlalu seksi dalam hal kebersihan. Pembantu rumah Spears, mengaku tidak hanya mengambil pakaian majikannya yang berantakan, tetapi juga menemukan junk food di bawah tempat tidurnya.

Selain itu, seorang mantan pengawal Spears juga mengklaim hal serupa, dan mengatakan bahwa artis cantik itu tidak memakai deodoran, tidak mandi selama beberapa hari, tidak menyisir rambutnya, dan bahkan tidak menyikat gigi.

1. Orlando Bloom

(foto: filmrise.com)

Sangat sulit untuk dipercaya bahwa aktor seganteng Orlando Bloom juga disebut-sebut memiliki bau badan. Dia dikatakant tidak mengganti pakaiannya selama berminggu-minggu tanpa mencucinya terlebih dahulu. Bahkan, dia juga dikatakan jarang mandi setiap harinya. Jadi, tak heran kalau tubuh aktor tampan ini suka mengeluarkan bau tak sedap.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog