Rabu, 17 Juni 2015

Seni foto KREATIFdan LUCU, ketika air dijadikan WIG!!!



Seri foto kreatif oleh fotografer Amerika, Tim Tadder menampilkan orang mengenakan wig indah dari air.Tim Tadder bukanlah seorang penata rambut dan tidak berhubungan sama sekali dengan dunia fashion. Tim Tadder adalah seorang fotograffer terkenal dari Solana Beach, California Selatan. Hobinya membuat karya-karya yang tak biasa membuat banyak warga Dunia khususnya fotografer muda mengidolakannya.

Banyak foto-fotonya yang ikutserta dalam mengiklankan suatu produk seperti Coca-cola, Budweiserr dan Adidas. Hampir dua minggu yang lalu, Tim Tadder baru saja menyelesaikan proyek terbarunya bertemakan Water Wig. Water Wig adalah sebuah proyek Tim Tadder yang menggambarkan sesosok manusia dengan wig atau rambut palsu terbuat dari air yang melekat dikepalanya.

Untuk menyelesaikan pekerjaannya ini, Tim sengaja mengumpulkan beberapa pria berkepala plontos atau botak sebagai modelnya. Lalu melemparkan sejumlah air diatas kepala para model. Kedengarannya cukup mudah, namun menurut Tim ini adalah salah satu proyeknya yang sulit. Tim sangat kebingungan ketika harus melemparkan air dikepala para model. Tak hanya itu, ledakan dari air sungguh sulit untuk dikendalikan, untuk itu Tim harus menggunakan teknologi mutakhir, laser, dan ultrasound untuk menangkap momen dimana bentuk air di kepala dalam posisi terbaik































































Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog