Minggu, 28 Juni 2015

20 Makanan Kaleng Teraneh dan Terunik



1. Alligator, Cajun Style
Makanan Kaleng yang Menghidangkan Daging Buaya yang dioleh dengan cara Cajun Style.. 

2. Spicy Holy Bashi, Gourmet Frogs Legs



Makanan Kaleng yang isinya daging kaki katak.

3. Pork Brains In Milk Gravy

Ayo siapa yang doyan makan Otak Babi, Buruan cobain ini.. 
4. Roland Shark Fin

Sup Sirip Ikan Hiu yang di kemas dalam kaleng.. Hmmm jadi penasaran sama yang ini, harga nya berapa yah untuk sebuah Sup Sirip Ikan Hiu Kalengan..

5. Maple Leaf, KAM PIZZA
Yang suka makan Pizza pasti penasaran banget sama ini makanan kaleng, bagaimana caranya pizza bisa dikemas dengan kaleng seperti itu yah.. atau mungkin seperti kornet yang rasanya seperti pizza.
6. Silk Worm 



Makanan kaleng yang menyajikan ulat sutera.. kalau di pedalaman hutan ini seperti nya hal yang biasa..

7. Tom Piper, Tongue
Makanan kaleng ini berisi, lidah domba, entah bagaimana isinya.. 

8. Brown Curry, Mole Crickets



Jankrik Kalengan, yang dihidangkan dengan kari, Sepertinya enak ini,, dengan rasa pedas akan menambah cita rasa jangkrik ini.. :P

9. Reattlesnake Smoked, Dales Wildwest
Kalo dulu saya pernah makan daging ular, tapi bukan jenis ular ini, kalo makanan kaleng ini menyediakan daging Ular Derik. rasanya mungkin beda kali yah.
10. Want Bug, Chili Paste
Makanan kaleng yang isi nya Serangga yang di hidangkan dengan pasta pedas.
11. Roasted Scorpions



Kalo ini sudah banyak di Hongkong dan negara tetangga lainnya, makanan kaleng yang isinya Kalajengking Panggang

12. Cheeseburger Dalam Kaleng

Sudah tau donk ini apa isi kalengnya, seperti di judul, Cheeseburger yang dikemas dalam kaleng, ada-ada saja yah, mungkin biar bisa di simpan untuk waktu yang lama.
12A. Armadilo Meat



Daging Armadillo yang di kemas dalam kaleng, belum pernah saya merasakan dagin armadilo, mungkin rasanya tidak jauh beda dengan daging tikus tanah.

12.B. Buzzard Gizzard

Ini Makanan kaleng yang paling keren dari yang lain menurut saya, dari segi pemberian nama, Buzzard Gizzard, dan juga isi kemasannya, yang berisi hati burung elang, kalo ini laku di konsumsi manusia, Burung Elang bisa punah, di jadikan santapan manusia yang di ambil hatinya saja.
15. Bradley's Traditional Jellied Eels

Dari kemasan bisa dilihat isinya, Daging Belut yang berupa Jelly.
16. Escargot



Pasti kalian sudah tau Escargot itu apa, makanan kaleng yang berisikan Daging Bekicot, yang sudah begitu terkenal di eropa.

17. Squid, Ligo

 

Makanan Kaleng yang isinya daging Cumi Cumi.

18. Red Curry Grasshoppers

Daging Belalang yang dihidangkan dengan kari
19. Giant, Hot Dogs

Kurang lebih seperti Cheeseburger kalengan, akan tetapi ini isinya Hot Dog .. 
20. Roland, Quail Eggs

Makanan kaleng yang menghidangkan teluar burung Quail atau telur puyuh
Nahh kalo saya sih mau buat makanan kaleng sendiri, dikarenkan saya hobi makan jengkol

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog