Senin, 15 Juni 2015

5 Hantu Penunggu Toilet Paling Menyeramkan



Ilustrasi toilet (foto: Flickr)

Cerita seram memang selalu jadi favorit masyarakat. Beberapa mitos yang berkembang di masyarakat memiliki tujuan tertentu, seperti untuk menakuti anak-anak atau memang benar-benar pernah terjadi. Seperti halnya dengan cerita hantu penunggu toilet.

Konon, hantu-hantu ini merupakan penjaga toilet dan kamar mandi. Mereka akan menampakan diri kepada siapa saja yang masuk ke toilet atau kamar mandi. Beberapa dari mereka bahkan dikabarkan suka mengambil jiwa seseorang.

Penasaran bagaimana kisah hantu penunggu toilet? Berikut beberapa kisah hantu penunggu toilet paling menyeramkan yang akan membuat Anda ogah masuk toilet lagi.

5. Mister Gepeng


Mitos tentang Mister Gepeng sangat terkenal pada tahun 90-an. Konon katanya. Mister Gepeng adalah hantu dokter yang terjepit lift bersama dengan kopernya yang berisi banyak uang. Dengan menelepon 777777, kita dapat meminta uang pada Mister Gepeng, uang tersebut bisa kita ambil keesokan harinya di lubang toilet sekolah sambil melangkah maju, mundur, kiri dan kanan. Mitos dari toilet orang Indonesia ini memang sedikit menggelitik.

4. Baby Blue

Baby Blue adalah seorang bayi yang bisa Anda temui di kamar mandi. Cara memanggilnya adalah masuklah ke kamar mandi, kunci pintu dan matikan lampu. Berdirilah di depan kaca dan dan ulurkan tangan Anda seperti sedang menggendong bayi, lalu ucapkan "Babby Blue" sebanyak 13 kali. Jika berhasil, lama-kelamaan tangan Anda akan terasa berat. Itu artinya Babby Blue sudah hadir.

Jika sudah terasa sangat berat segeralah lemparkan Baby Blue ke dalam toilet dan flush segera, karena mungkin Baby Blue dapat mencakar Anda dan akan terlihat sesosok wanita sangat mengerikan di dalam cermin yang meminta Baby Blue dikembalikan.

3. Bloody Mary


Ada sebuah permainan atau cara untuk memanggil Bloody Mary. Caranya Anda cukup masuk ke kamar mandi, kunci pintu, dan matikan lampu kamar mandi, kemudian nyalakan keran air dan biarkan mengalir. Berputarlah 13 kali lalu menghadap cermin dan katakan "Bloody Mary" sebanyak 3 kali. Konon, Bloody Mary akan muncul dalam cermin. Beberapa orang mengatakan bahwa ia hanya akan menampakkan diri saja, tapi ada juga yang mengatakan bahwa ia akan menghantui Anda selamanya.

2. Hanako


Hanako mungkin sudah sering terdengar sebagai hantu penunggu toilet paling menyeramkan di Jepang. Banyak orang Jepang yang percaya bahwa ketika kita mengetuk pintu kamar mandi sambil berkata "Apakah Hanako-san ada di dalam sana?" lalu beberapa menit kemudian ada jawaban dari dalam kamar mandi "Ya, aku ada di dalam".

Bukan hanya itu, ada yang percaya bahwa hantu Hanako ada di dalam toilet nomor tiga pada lantai nomor tiga di sebuah bangunan sekolah. Hanako digambarkan sebagai seorang perempuan yang menggunakan rok berwarna merah dan berambut sangat pendek.

1. Reiko Kashima


Satu lagi mitos penunggu toilet dari negeri Sakura adalah Reiko Kashima. Reiko Kashima adalah sosok hantu tanpa kaki yang bergentayangan mengejar siapapun. Konon, Reiko sering menampakkan dirinya dan memberikan pertanyaan kepada korbannya. Jika sang korban tak mampu menjawab pertanyaan yang ditanyakan Reiko, korban tersebut harus rela dipatahkan kakinya.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog