Selasa, 11 Februari 2014

Koleksi Foto Penantang Alam yang Gokil Banget

Mungkin kita pernah ngiri melihat kawan yang berangkat mendaki gunung atau panjat tebing. Bisa menaklukan tantangan dan bertualang di alam lepas. Tapi lihat foto-foto berikut. Masih punya nyali sebesar mereka, jadi pentantang alam untuk melakukan hal yang sama?



1. Kita mulai dengan sepeda roda satu, unicycle. Kamu punya nyali seperti di gambar?


2. Next, para pedayung kano. Arung jeram sih biasa kalau belum bisa se-ekstrim foto berikut.
3. Atau mungkin main ski dan snowboarding di tempat yang gila, meluncur di tebing nyaris 90 derajat. Kalau gagal, yah nasibnya seperti Schumacher, pebalap F1 Jerman yang kini berjuang dari koma.
4. Nah sekarang saatnya penantang alam yang benar-benar gila. Masa panjat tebing tanpa tali pengaman, sih?
5. Baiklah, rombongan berikut ini tidak lupa bawa tali. Tapi bukan untuk camping juga, kan? Dan di foto berikutnya: Nggak ada perpustakaan lebih nyaman untuk baca buku?
6.  Kamu beralasan belum punya uang untuk pergi ke tempat-tempat di atas, dan tak ada peralatan seperti mereka? Ya sudah, untuk uji nyali nggak harus di alam liar. Sekelompok pemuda berikut cukup melihat pemandangan kota besar, kok.
7. Nah, kalau sudah puas bertualang sekarang saatnya bersantai, menikmati makan malam romantis bersama pasangan. Sekadar saran, walau yang berikut ini kesannya romantis, pastikan jangan sampai bertengkar dengan kekasih, ya. Nggak lucu kan kalau ngambek terus minta turun...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog