Sabtu, 15 Februari 2014

5 Orang Dengan Pekerjaan Paling Keren dan Menyenangkan di Dunia



Kita perlu ingat bahwa setelah lulus dari sekolah seharusnya Anda sudah tahu pekerjaan apa yang cocok di masa depan? Jika Anda pandai bahasa Inggris, mungkin Anda akan menjadi seorang jurnalis atau guru. Jika Anda pandai matematika, mungkin Anda akan menjadi seorang bankir atau insinyur.
Beberapa pekerjaan di bawah ini mungkin tidak masuk dalam daftar cita-cita Anda saat masih kecil. Salah satunya adalah perantara pembeli Ferrari. Pekerjaan ini tampaknya menyenangkan karena bisa keliling dunia dengan menggunakan uang orang lain.

Seperti dikutip dari CNBC, Rabu (6/11/2013), ada 5 orang yang punya pekerjaan paling menyenangkan dan keren, siapa dan apa saja?

5. Calo Ferrari


Nama: Marcel Massini
Gambaran pekerjaan: berkeliling dunia untuk mencari dan membeli Ferrari klasik senilai jutaan dolar untuk kliennya.
Di mana dia bekerja: di pinggiran kota Zurich, Swiss

Aktivitas kerjaan Massini setiap hari adalah membuka kap mobil dan menghentakkan sensasi roda Ferrari yang paling mahal yang pernah ada.

Apa yang bisa lebih menyenangkan dari ‘belanja’ Ferrari? Massini mengatakan, "Jika Anda terlalu pelit dengan uang, itu tidak menyenangkan."

Orang super kaya memberikan Massini jutaan dolar, euro atau pound untuk belanja Ferrari karena dia salah satu ahli top Ferrari di daerah sekitar. Massini pernah membawa pulang Ferrari klasik senilai US$ 1 juta (Rp 10 miliar) yang menurutnya sangat murah.


4. Penyelenggara Pesta Mewah
Nama: Colin Cowie
Gambaran pekerjaan: mengelola pesta-pesta mewah
Di mana dia bekerja: Colin Cowie berbasis di New York

Colin Cowie mampu mengelola pesta untuk apa saja, tapi dia mengkhususkan diri mengelola pesta untuk kalangan selebriti papan atas seperti Oprah dan Tom Cruise.

Sumber CNBC menyebutkan, Cowie pernah mengelola beberapa pesta pernikahan luar biasa dari kliennya seperti Gadis Playboy Dalene Kurtis dan agen Mercedes Fletcher Jones.

3. Desain Interior Jet Pribadi
Nama: Eric Roth
Gambaran pekerjaan: mendesain interior jet pribadi untuk beberapa orang terkaya
Di mana dia bekerja: Jet Interiors International, perusahaan miliknya yang bermarkas di Plainview, New York

Roth melakukan perubahan yang ekstrem pada jet pribadi, klien-kliennya adalah para eksklusif dan petinggi yang ada di dunia. Klien-klien Roth mulai dari keluarga kerajaan, orang-orang Hollywood hingga para syeikh di Timur Tengah.

2. Pembuat Kapal Pesiar bagi Para Miliuner

Nama: Henk de Vries
Gambaran pekerjaan: merancang dan membangun kapal pesiar super mewah untuk para miliuner
Di mana dia bekerja: Feadship kapal pesiar terletak tepat di luar Amsterdam di Aalsmeer, Belanda

Pekerjaan Vries sebagai CEO Feadship, salah satunya membuat kapal pesiar mewah paling eksklusif yang pernah ada. Kliennya mulai dari Steve Jobs hingga Larry Ellison, mereka adalah orang-orang super kaya yang pernah ada di dunia ini

Vries mengatakan kepada CNBC, "Jika Anda memiliki setengah miliar dolar, Anda bisa membeli (karya) Feadship.

1. Dealer Lamborghini
Nama: David Brett
Gambaran pekerjaan: menjalankan pusat dealer Lamborghini di AS
Di mana dia bekerja: dealer Daud, Impor Prestige, berada di Miami

Brett David tidak pernah merasakan bagaimana rasanya sengsara dalam bekerja karena ia pergi ke kantor memakai Lamborghini. Dealer tempatnya bekerja merupakan dealer lamborghini terbaik di AS. David mengatakan kepada CNBC, ia sudah menjual Lamborghini dengan nilai lebih dari US$ 2 miliar (Rp 20 triliun), ia bahkan menjual Lamborghini pertamanya ke bintang rapper terkenal Missy Elliott.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog