Selasa, 02 Desember 2014

6 Logo Populer Ini Diduga Simbol Setan, Percaya?



Di dunia ini berbagai perusahaan menciptakan logo, tetapi ada di antaranya yang dianggap menggunakan logo kontroversial. Disebut kontroversial karena logo perusahaan mereka itu mirip dengan lambang iblis.
Memang, berbagai teori konspirasi soal iblis dan lambang-lambangnya sudah menjadi hal yang begitu diperdebatkan oleh banyak orang di manapun dia berada. Dilansir Famous Logos, berikut ini beberapa logo perusahaan dunia yang dianggap sebagai simbol setan.

1. Alfa Romeo

alfa romeo
Perusahaan mobil Alfa Romeo sepertinya juga tidak luput dari tudingan penganut teori konspirasi jika mereka memakai logo perusahaan yang menyimbolkan setan. Di salah satu sisinya, perusahaan asal Italia itu meletakkan ular sebagai logo. Lambang ular memang selalu dikaitkan dengan Kelompok Persaudaraan Ular yang dituding sebagai kelompok pengikut iblis yang paling awal ada di dunia.
Di mana kelompok itu menyebarkan kesesatan kepada umat manusia sejak jaman Adam sampai hari akhir. Menanggapi kontroversi yang timbul akan logo perusahaan mereka, Alfa Romeo justru berdalih jika logo ular itu terinspirasi dari lambang jubah perang keluarga Visconti.

2. CBS

cbs
Stasiun TV CBS adalah salah satu perusahaan yang dituding tanpa beban menggunakan simbol setan. Di mana logo perusahaan CBS adalah sebuah mata yang selalu dikait-kaitkan dengan All Seeing Eye. Lambang mata berasal dari mata Horus, dewa Mesir yang berhubungan dengan matahari. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna melihat segalanya.
Bahkan simbol mata ini selalu dikaitkan dengan organisasi rahasia seperti Freemason dan Illuminati yang selalu penuh pro-kontra mengenai kepercayaan mereka yang memuja Iblis. Tak ada yang tahu memang, tetapi mungkin saja CBS memilihnya karena lambang mata berarti mereka mengetahui berbagai macam berita dan memberikan informasi kepada semua orang.

3. Walt Disney

walt disney
Kamu yang suka menonton film-film kartun semisal Cinderella, Mickey Mouse atau Donald Duck tentu bakal sangat familiar dengan Walt Disney. Sepertinya sudah banyak sekali karakter kartun anak-anak yang diciptakan oleh Disney dan mampu bertahan selama berdekade lamanya.
Namun beberapa penganut teori konspirasi menuding bahwa popularitas dan kesuksesan Disney karena campur tangan setan. Bagaimana bisa? Diduga dalam logo Walt Disney yang sangat populer dan selalu tampil di awal film itu mengandung tiga buah angka enam. Di mana simbol 666 sudah sejak dari dulu dianggap sebagai perlambang iblis.

4. Monster Energy

monster energy
Monster Energy adalah sebuah perusahaan minuman berenergi yang dalam kurun waktu satu dekade terakhir ini mampu populer di seluruh dunia. Bahkan logonya yang berbentuk huruf M seperti cakaran monster itu mejeng di berbagai brand yang membuatnya makin populer. Namun tak semua orang menganggap logo M itu adalah simbol untuk perusahaan.
Karena lagi-lagi, beberapa orang menilai jika Monster Energy memakai simbol setan. Penganut teori konspirasi yakin jika huruf M dalam logo perusahaan mereka merupakan tiga angka berderet untuk Vavs. Vavs sendiri adalah angka enam dalam abjad Ibrani. Sehingga jika ada Vavs berjajar tiga, maka itu berarti 666 yang lagi-lagi merupakan simbol iblis.

5. P&G

p&g
P&G adalah salah satu perusahaan multinasional yang bergerak di bidang penyedia barang konsumen. Dengan logo huruf P dan G yang besar, membuat perusahaan yang berasal dari Ohio, Amerika Serikat ini sudah sangat dikenal oleh banyak orang termasuk di Indonesia.
Namun sebelum memiliki logo huruf, P&G sempat memiliki logo perusahaan seorang pria berjenggot di dalam bulan dengan 13 bintang yang menggambarkan koloni asli Amerika. Namun rupanya penganut teori konspirasi justru menuding logo lawas P&G itu adalah simbol setan dengan pria itu adalah Lucifer yang memiliki tanduk Baphomet serta perlambang tiga angka iblis, 666 di jenggotnya.

6. Texaco

texaco
Perusahaan ritel minyak asal Amerika yakni Texaco juga menjadi korban dugaan teori konspirasi bahwa mereka menggunakan lambang iblis. Salah satu yang membuat dugaan itu semakin kuat adalah logo perusahaan Texaco yang berupa bintang David sekaligus pentagram.
Pentagram sendiri selama berabad-abad sudah dipercaya dan sering digunakan oleh tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Di mana para penyihir itu percaya bahwa Lucifer Sang Iblis adalah Tuhan mereka. Jadi Texaco dituding sebagai pengikut iblis karena menyebarkan logo itu ke dunia. Benar-benar membingungkan ya teori konspirasi ini

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog