Senin, 08 Desember 2014

Foto Terakhir Korban Pembunuhan Sebelum Di Bunuh



Motif kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan sekarang ini semakin bermacam-macam, seperti yang terjadi dengan kasus Beery Saint Loco beberapa waktu yang lalu, yang disiram air keras oleh para fans nya sendiri. Ada juga kasus pembunuhan yang dilakukan oleh para psikopat, salah satu kedoknya adalah menawarkan korban untuk menjadi model.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa pembunuh berikut ini, dan yang lebih parahnya lagi, para korban terlebih dahulu di foto hingga akhirnya di bunuh, dibawah ini adalah foto terakhir korban pembunuhan sebelum dibunuh.


1. Regina Kay Walters


Foto yang Anda lihat diatas ini adalah foto terkahir dari Regina sebelum dibunuh. Gadis yang berusia 13 tahun ini menjadi korban pembunuhan dari pembunuh yang bernama Robert Ben Rhoades. Robert menyamar sebagai sopir truck untuk melakukan setiap aksinya di beberapa daerah. Di dalam truck tersebutlah dirinya menyimpan berbagai macam peralatannya untuk membunuh. Sebelum menbunuh korbannya, Robert selalu menyiksanya terlebih dahulu kemudian memfotonya. Gambar diatas diambil di sebuah lumbung yang tidak terpakai lagi. Sebelum Regina dibunuh rambutnya terlebih dahulu dipotong kemudian didandani dengan gaun dan sepatu hitam. Setelah di foto Regina kemudian dibunuh dengan kejam oleh Robert

2. Judith Dull

Menerima tawaran pekerjaan sebagai model membuat Judith Dull harus kehilangan nyawanya. Judith menerima tawaran menjadi model dari Harvey Glatman. Judith tidak mengetahui bahwa Harvey adalah seorang pembunuh gadis-gadis glamor yang baru saja pindah dari Los Angeles. Judith dibunuh di apertemennya sendiri pada waktu membicarakan tawaran kerjasama bersama dengan Harvey. Setelah dibunuh mayatnya dibuang di pinggir jalan.

3. Shirley Ann Bridgeford

Sama seperti Judith Dull, Shierley Ann juga merupakan korban dari Harvey Glatman. Ann dibunuh dengan modus yang sama, yaitu ditawari untuk menjadi model dan akan di foto. Harvey yang pada waktu itu menyamar dengan menggunakan nama George Williams mengajak Ann untuk kencan yang rencananya akan ke sebuah pesta dansa. Harvey kemudian menyuruh Ann untuk melepaskan pakaiannya kemudian diperkosa, difoto dilecehkan kemudian akhirnya dibunuh dengan cara mencekik leher Ann lalu meninggalkannya begitu saja.

4. Shari Miller

Pada tahun 80-an cukup populer berkedok fotografer, salah satu yang menimpa korbannya adalah Shari Miller seorang bartender yang ingin menjadi model. Shari diajak oleh seorang pria yang benama William Richard Bradford. Shari dijanjikan akan dipromosikan untuk menjadi seorang model. Akhirnya Shari pun diajak untuk melakukan sebuah pemotretan di Los Angeles tepatnya di sebuah gurun, dan disinilah Shari akhirnya dibunuh. William memotong tato yang ada pada tubuh Shari kemudian memasukkan mayatnya ke sebuah mobil dan membuangnya di tempat pembuangan sampah.

5. Karen Sprinker

Lagi-lagi modus model dijadikan untuk melakukan pembunuhan atas Karen Sprinker. Pembunuhan ini dilakukan oleh Jerry Brudos seorang pembunuh berantai. Jerry menculik Karen di sebuah parkiran mall dan membawanya kerumahnya. Di rumahnya inilah Karen disuruh untuk menjadi model pakaian dan berpose kemudian di foto oleh Jerry. Pada akhirnya Karen pun dibunuh kemudian Jerry memperkosa mayat Karen tersebut.

6. Todd Stoops

Ternyata pembunuhan sadis tidak ditujukan untuk seorang wanita saja, ada beberapa pria yang juga mengalami nasib yang sama dengan para wanita diatas. Salah satu korbannya adalah seorang pria yang benama Todd Stoops. Dirinya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai yang bernama Bob Berdella. Tood disekap selama 2 bulan dan disiksa secara keji oleh Bob. Tubuh Todd disetrum dan dilecehkan hingga akhirnya meninggal akibat eksperimen yang dilakukan oleh Berdella.

7. Larry Pearson

Pria ini juga mengalami nasib yang sama dengan Todd. Dirinya menjadi budak seksual Bob Berdella. Larry Pearson adalah seorang PSK pria yang disewa oleh Bob hingga akhirnya dirinya disiksa kemudian dibunuh oleh Bob. Diantara semua korban Bob, Larry lah yang sangat menuruti kemauannya, tapi tetap diperlakukan secara tidak wajar selama 6 minggu. Larry mencoba untuk melarikan diri tapi tertangkap kemudian akhirnya dibunuh.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog