Jumat, 12 Desember 2014

3 Selebriti Yang Di Duga Jelmaan Vampir



Didunia hiburan para artis ini memang sangat terkenal dan di puja oleh para fansnya, namun di sisi lain para bintang ini justru disebut sebagai jelmaan dari vampir. Dugaan ini muncul karena sejumlah foto menunjukkan bahwa wajah mereka mirip dengan foto atau lukisan yang dibuat ratusan tahun lalu.

Wajah yang tidak berubah sedikitpun dari tahun ke tahun membuat dugaan ini semakin kuat bahwa artis top dunia ini adalah jelmaan dari vampir. Siapakah
3 selebriti yang di duga jelmaan vampir ini?


Selebriti Jelmaan Vampir
Keanu Reeves
Keanu Reeves - Salah satu alasan yang kuat mengapa Keanu Reeves dianggap sebagai jelmaan vampir adalah karena wajah aktor tampan tersebut seperti tidak menua sama sekali dari tahun ke tahun. Beberapa bukti nyata coba dikaitkan dengan aktor The Matrix ini, dari fotonya mulai dari tahun 1995 sampai tahun 2008 masih tetap tampak sama dan tidak mengalami perubahan sama sekali.

Terlebih dengan adanya penemuan foto yang di temukan pada tahun 1875 yang sangat mirip dengan Keanu Reeves yang memperkuat anggappan bahwa dirinya adalah seorang jelmaan vampir. Tetapi sang aktor menampik anggapan ini dengan berjalan-jalan pada siang hari, namun hal ini tidak mengubah prasangka dunia bahwa dirinya adalah jelmaan dari vampir.

Selebriti Jelmaan Vampir
Nicholas Cage
Nicholas Cage - Aktor ini dianggap sebagai jelmaan vampir karena penemuan sebuah foto tua yang sangat mirip dengan dirinya. Foto ini adalah foto seorang pria yang tinggal di Bristol, Tennessee pada masa perang dunia. Meskipun belum di temukan bukti yang kuat bahwa foto tersebut adalah dirinya, namun kemiripan di antara keduanya jelas sangat mengejutkan banyak pihak.

Selebriti Jelmaan Vampir
Sylvester Stallone
Sylvester Stallone - Siapa yang tidak kenal dengan bintang senior yang sukses dengan film Ramboo ini. Bintang legenda hollywood ini juga dianggap sebagai jelmaan vampir karena sebuah penemuan lukisan pada abad ke 16 yang sangat mirip dengan dirinya. Penemuan ini membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah dirinya juga merupakan vampir.

Keberadaan vampir ini memang masih menjadi tanda tanya untuk sebagian besar orang. Para
selebriti yang di duga jelmaan vampir ini juga masih merupakan satu tanda tanya besar tentang kebenarannya karena para selebriti ini memang tidak pernah mengakui akan hal ini.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog