Selasa, 23 Desember 2014

[FOTO] Kamu Pasti Ngiler Melihat Anggur Pelangi Ini



Anggur berwarna hijau, hitam, atau merah mungkin sudah biasa kamu lihat, lalu bagaimana dengan anggur pelangi yang satu ini. Disebut anggur pelangi karena anggur ini memiliki aneka warna layaknya pelangi. Hmm kamu pasti ngiler deh?

Mungkin kamu akan menganggap gambar anggur pelangi ini hanya editan Photoshop saja, tapi sebenarnya anggur pelangi ini memang benar-benar ada. Namun anggur ini sama seperti anggur biasa pada umumnya, hanya saja anggur tersebut difoto saat tahap pematangan yang disebut 'Veraison' atau awal pematangan.


"Ketika anggur masuk ke tahap akhir pematangan, buah anggur muda yang belum matang akan memiliki warna sangat gelap, hijau buram dan teksturnya yang sangat keras, seperti batu kecil," kata Larry Stone, seorang pemilik restoran, seperti dilansir Odditycentral.


"Dan kemudian ketika mereka mulai melalui veraison, kulitnya melewati pewarnaan. Jika mereka anggur putih, mereka berubah dari gelap hijau tua menjadi semacam warna hijau kekuningan, dan mereka akan lebih transparan," tambahnya.

"Sebuah anggur merah akan berubah dari warna hijau ke warna merah. Warna merahnya tergantung pada jenis anggur"



Pada akhirnya ketika mereka semua matang, semua anggur dari berbagai jenis akan memiliki warna yang sama. Itulah alasan kenapa di pasaran kita tidak bisa membeli anggur yang memiliki banyak warna. Namun Anda bisa menyaksikan keindahan anggur pelangi ini saat tahap transformasi.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog