Senin, 29 Desember 2014

Koleksi foto-foto ANTI mainstream pelajar SMA di JEPANG!!



Foto-foto berikut ini pastinya sangat jarang atau tidak pernah anda lakukan di kelas bukan??



Mencari ketenangan buat belajar yang anti mainstream





Gan ane bingung yg moto itu dari mana ya?





Bisa jadi inspirasi buat bales sms doi





Karena tidur telungkup di kelas sudah terlalu mainstream





Liat kakinya atau liat yg lain gan





Korban anime





Tidaaakkk hentikkaaann!!





Itu miringnya berapa derajat gan





Santoryuu Ougi
Salah satu jurus letal Roronoa Zoro





Ini siswa kalong gan kayaknya





Panduan buat agan yg mau UN kalo udh mumet nih





Yang demen Harpot pasti tau ini olahraga apa





Ini ujian essay atau menggambar gan





Solusi tidur di kelas.. :D




Alohomora vs Avada Kedavra

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog