Selasa, 02 Desember 2014

6 Orang Ini Tewas Karena Kejatuhan Benda dari Langit



Kematian adalah salah satu hal yang sangat misterius bagi manusia. Hanya Tuhan yang bisa tahu mengenai kematian seseorang. Bahkan kematian itu sendiri bisa muncul tiba-tiba tanpa diduga, termasuk ketika orang tersebut dalam kondisi sehat.
Ketika takdir sudah menuliskan akhir hidupnya, mau bersembunyi di manapun, kematian akan menjemputnya. Bahkan mereka ada juga yang tewas karena hal-hal yang bisa disebut tak masuk akal. Orang-orang ini mengalami hal tersebut.
Tidak masuk akal karena mereka justru tewas meregang nyawa karena benda-benda yang terjatuh begitu saja dari langit. Dilansir Oddee, cari tahu bareng-bareng yuk.
1. Kambing Kurban
kambing
Pada bulan Oktober 2014, seorang bocah pelajar bernama Heval Yuldrim tewas setelah seekor kambing kurban melompat dari atap dan mendarat di kepalanya. Semua bermula saat Heval dan temannya bermain lalu tiba-tiba seekor kambing kurban milik sang ayah yang bakal disembelih pada Idul Adha jatuh anjlok dari enam lantai di atas flat mereka.
Rupanya ayah pelajar berusia 13 tahun itu tak bisa menemukan tempat untuk menyimpan hewan kurban yang ikut tewas juga. Malangnya, sang hewan justru malah pergi ke surga mengajak anak tercintanya, Heval.
2. Patung Gereja
patung
Sarah Bean saat itu sedang berjalan beberapa blok dari rumahnya di kawasan South Lope. Dia sedang hendak makan siang bersama kekasihnya usai mengakhiri tugas jaga di Rumah Sakit Anak Lurie Chicago pada September 2014. Beberapa meter di atas Bean, sebuah patung gargoyle di bagian menara tenggara gereja Second Presbyterian bergoyang dan terjun bebas.
Patung batu berat itu langsung menghantam Bean dan membuat wanita berusia 34 tahun itu terjatuh seketika dan tewas di tempat. Kekasihnya, Lance Johnson terjatuh di sampingnya dan berteriak histeris. Salah satu saksi mata, Broderick Adams yang melihat kejadian itu dari lantai lima apartemennya memang mengakui jika patung gargoyle gereja gothic itu tiba-tiba jatuh begitu saja.
3. AC Dari Lantai 7
ac
Musim panas memang berarti keceriaan. Namun dengan terik yang menyerang, salah satu hal menyenangkan adalah ketika berada di ruangan ber-AC. hanya saja AC menjadi sebuah mimpi buruk bagi Vito DeGiorgio. Pria berusia 37 tahun itu akhirnya tewas karena AC. Semua terjadi ketika Vito berjalan melewati kawasan East 23d Street di New York dan tiba-tiba sebuah AC terjatuh.
AC milik bangunan yang dipasang di ketinggian tujuh lantai itu meluncur begitu saja dan langsung memukul kepala Vito. Dengan segera Vito yang kejatuhan AC milik kantor Loise Wise Services itu membuatnya tak sadarkan diri dan tewas di tempat.
4. Pemotong Rumput Terbang
pemotong rumput
Percaya atau tidak, sebuah mesin pemotong rumput yang terbang mampu membunuh seorang pria saat jeda istirahat pertandingan football. Semua terjadi pada Desember 1979 saat The Jets menjamu Patriots di stadion Shea. Saat istirahat pertandingan, perusahaan Electronic Eagles memamerkan koleksi terbaru mereka yakni sebuah pesawat radio control.
Saat itu mereka memamerkan salah satu pesawat berbentuk mesin pemotong rumput yang malangnya malah menerjang dua orang pria yakni John Bowen (20) dan Kevin Rourke (25). Rourke dengan segera tewas di tempat tetapi Bowen masih sempat dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi darurat kendati akhirnya menyusul meninggalkan dunia ini.
5. Buah Kelapa Jatuh
kelapa jatuh
Pada bulan Agustus 2010, seorang pria berusia 69 tahun tewas karena kejatuhan buah kelapa dari ketinggian 12 meter. Kelapa itu rupanya meluncur dari pohon saat pria malang bernama Jose Abelino Ramirez itu sedang menikmati waktu bersantai di sebuah kursi teras rumahnya yang terletak di Melgar, Kolombia.
Dari otopsi yang dilakukan, Jose mengalami luka parah di bagian tengkorak dan otak yang langsung menyebabkan kematian. Rupanya memang benar kata orang, tewas karena kejatuhan kelapa lebih besar 15 kali karena serangan ikan hiu.
6. Toilet Terbang
toilet terbang
40 hari sebelum dimulainya Piala Dunia Brazil 2014, seorang fans sepakbola terbunuh. Kematian fans malang itu karena dia terkena sebuah lemparan toilet yang mengenai kepalanya di kota Recife, yang juga menjadi lokasi penyelenggaraan Piala Dunia saat itu.
Pria berusia 26 tahun itu tewas saat sebuah kerusuhan terjadi ketika pertandingan Santa Cruz dan Parana di stadion Arruda berakhir ricuh. Rupanya fans di dalam stadion menggila dengan merusak tiga buah toilet dan melemparkan bongkahan-bongkahan toilet itu ke siapa saja di stadion. Malangnya fans muda itu terkena lemparan yang menerjang kepalanya dan meninggal seketika.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog