Minggu, 16 Februari 2014

Edan !! 7 Orang ini Menikah dengan Hewan

Pernikahan umumnya dilakukan dengan seorang pria atau wanita yang dicintainya. Bagaimana bila pernikahan dilakukan dengan hewan, baik dipaksa maupun atas kemauan sendiri? Berikut tujuh kisah mengenai pria serta wanita yang menikah dengan binatang, mulai dari kuda sampai katak. Ini dia kisahnya.

1. Kuda
Seperti yang dilansir dari Oddee, Mark Matthews merupakan pria yang menikahi kuda poni kesayangannya. Kuda poni berwarna coklat itu diberinama Pixel. Mark menikahi Pixel pada 1992 silam. Kisah keduanya sempat mau dipublikasikan oleh presenter kondang, Jerry Springer. Sayangnya direktur beberapa stasiun televisi di Amerika Serikat tidak memberikan izin tayang. Akhirnya acara itu tidak pernah disiarkan.

2. Sapi

Seorang remaja pria asal Bali, Ngurah Alit, dipaksa menikahi seekor sapi pada 2010. Pria yang baru berusia 18 tahun itu dipaksa menikah karena tertangkap basah saat sedang berhubungan intim dengan seekor sapi betina. Pernikahan tersebut dilakukan dalam bagian upacara Pecaruan ritual, yaitu upacata pembersihan desa dari aksi tidak suci seorang laki-laki yang berhubungan intim dengan sapi.

3. Lumba-lumba
Jutawan asal Inggris, Sharon Tendler, menikahi seekor lumba-lumba kesayangannya yang diberinama Cindy. Keduanya menikah di salah satu resort di Israel. Sharon telah menghabiskan waktu bersama dengan Cindy selama kurang lebih 15 tahun ketika ia berkunjung ke Israel. Sharon selalu mengunjungi 'kekasihnya' itu setiap dua sampai tiga kali setahun. Akhirnya, wanita eksentrik itu memutuskan menikah dengan Cindy pada Desember 2005.

4. Kambing
Charles Tombe juga merupakan salah satu pria yang menikah dengan hewan. Pria asal Sudan itu terpaksa menikah dengan seekor kambing betina setelah ketahuan berhubungan seks dengan kambing tersebut oleh pemiliknya. Charles kemudian memberikan mahar sekitar US$ 75 atau sekitar Rp 880 ribuan kepada pemilik kambing.

5. Anjing

Joseph Guiso juga termasuk deretan pria yang memutuskan menikah dengan anjing peliharaannya. Pemuda 20 tahun itu menikah dengan anjing jenis Labrador yang baru berusia lima tahun, diketahui bernama Honey. Keduanya melangsungkan pernikahan di taman Laurel Bank, Toowoomba, Australia. Pernikahan mereka dihadiri oleh 30 teman dekat serta keluarga. Guiso mengaku menikah dengan Honey karena ia merasa bersalah tinggal satu rumah dengan seekor anjing betina tanpa ikatan yang sah. Maka dari itu, ia memutuskan untuk menikahi hewan peliharaannya tersebut.

6. Kucing

Seorang pria asal Jerman, Uwe Mitzscherlich, juga memutuskan menikahi kucing kesayangannya. Pria 39 tahun itu mengaku menikah dengan kucing yang diberinama Cecilia itu karena hewan peliharaannya tersebut mengidap penyakit asma dan hidupnya tidak akan lama lagi.

7. Katak
Dua remaja berusia 7 tahun dipaksa menikahi dua ekor katak jantan untuk menghilangkan wabah penyakit di desa mereka, Pallipudupet, India. Kedua gadis bernama Vigneswari dan Masiakanni mengenakan pakaian adat tradisional saat menikah dengan dua katak tersebut. Pernikahan mereka juga disaksikan oleh ratusan warga desa. Sungguh aneh.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog