Sabtu, 15 Februari 2014

10 Foto Terbaik Di Tahun 2013

Tidak mudah untuk menemukan momen yang tepat ketika mengambil satu foto. Namun orang-orang berikut berhasil mengabadikan momen yang begitu cantik dalam lensa kamera.

Yang unik bahkan ada foto di luar angkasa yang bisa dibuat dengan begitu bagus. Selain itu ada juga ombak yang menggulung dan diambil dengan momen sempurna. Lalu seperti apa sih 10 Foto Terbaik Di Tahun 2013 tersebut? (kpl/sjw)


1. Wajah Berdaun

Foto Terbaik


Proses pembuatan gambar ini disebut dilakukan hanya dengan kamera. Teknik yang dipakai adalah multiple exposure. Foto terbaik ini merupakan hasil dari dua exposure yang dipadukan untuk menghasilkan satu foto.

Gambar dengan detail luar biasa dan mengagumkan. Lihat saja bagaimana daun-daun tersebut seolah menjadi satu dengan wajah. (kpl/sjw)


2. Ombak Yang Cantik

Foto Terbaik

Foto terbaik ini merupakan koleksi dari petualangan safari surfing eksotis di Fiji. Ombak yang menggulung, lengkung tubuh yang seolah menyambut ombak dengan sempurna. cantik.  (kpl/sjw)


3. Selca di Luar Angkasa

Foto Terbaik

Salah satu foto selca paling kuat yang pernah dibuat. Foto terbaik ini diambil ketika astronot tersebut tengah berada di luar angkasa dengan background ruang hampa udara dan bintang membentuk cahaya sempurna. Lihat saja bagaimana background bumi tercermin di helm astronot tersebut. Kapan lagi ada kesempatan melakukan selca di luar angkasa? (kpl/sjw)


4. Belajar Terbang

Foto Terbaik

Ada masa ketika angsa kecil belajar untuk terbang. Ia harus melompat dari pohon tinggi sebelum akhirnya bisa mengepakkan sayap dengan sempurna. Foto ini salah satu yang terbaik ketika mengabadikan momen cepat tersebut. (kpl/sjw)


5. Merenung di Lion's Head

Foto Terbaik

Berada di area setinggi 2,195 kaki di atas permukaan laut, pria ini sangat berani. Lion's Head adalah gunung di Cape Town, Afrika Selatan, di antara gunung Table dan Signal Hill. Sepertinya lokasi yang menarik untuk berpikir dan merasakan sedikit adrenalin di ketinggian. (kpl/sjw)


6. Pulau Dari Kapal Yang Karam

Foto Terbaik

Ini adalah bangkai kapal SS Ayrfield yang berada di Homebush Bay, Sydney, Australia. Uniknya kapal tersebut memiliki hutan yang tumbuh di atasnya. Kapal tersebut awalnya digunakan di perang dunia ke-2 sebagai pengangkut bahan pangan dan supply di lautan Pacific. Kapal tersebut lantas dijual ke perusahaan di Australia sebelum akhirnya dibiarkan karam begitu saja. (kpl/sjw)


7. Mata Dari Bulan

Foto Terbaik

Tebing di National Park yang berada di area timur Utah ini seolah menatap kepada kita. Berada di sungai Colorado, warna landscape yanga ada begitu kontras dan membentuk tekstur cantik. Bulan pun tidak selamanya nampak dari lubang di batu tersebut. (kpl/sjw)


8. Pohon Kehidupan?

Foto Terbaik

Pohon ini begitu legendaris dan berada di hutan Brocéliande di Paris. Salah satu legenda yang berada di sekitar pohon tersebut adalah kuburan Merlin dari abad 10. Pohon raksasa yang seolah menjadi induk dari pohon-pohon lainnya. (kpl/sjw)


9. Santorini

Foto Terbaik

Santorini adalah pulau vulkanis yang terbentuk secara magis dan begitu indah. Berada di area laut Aegean di Yunani, kota tersebut begitu indah. Kota yang romantis untuk dikunjungi bersama pasangan tercinta. (kpl/sjw)


10. Kolam Renang Roman

Foto Terbaik

Ada yang ingin berenang di tempat ini? Kolam tersebut berada di The Hearst Castle yang terletak di Californian Coast. Kolam renang indah ini dimiliki oleh seorang konglomerat yang bergerak dalam usaha media, William Randolph Hearst. Tempat ini juga dikenal sebagai lokasi pesta ternama yang kerap dihadiri oleh bintang Hollywood.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog