Rabu, 05 Februari 2014

Inilah 5 Surga Bagi Hewan di Jepang

Rupanya memang beberapa binatang di Jepang memiliki surga mereka sendiri. Ada 4 kafe khusus untuk binatang dan 1 kebun umum khusus untuk binatang. Tetapi tentu saja binatang yang digunakan sebagai ikon setiap tempat ini bukan binatang buas maupun liar.



Anda akan menjumpai 5 jenis satwa yang sangat lucu dan menggemaskan seperti dilansir dari kotaku.com. Kira-kira apa saja binatang yang diberikan tempat istimewa ini?


1. Bunny Cafe


Memiliki nama dalam bahasa Jepang yaitu Usagi Cafe, tempat ini akan memanjakan pengunjung yang ingin bercengkerama dengan kelinci. Selain itu binatang yang lucu ini juga mendapatkan tempat khusus yang terpisah dari pengunjung.

Ruangan khusus untuk binatang ini didesain tetap seperti ruang cafe yang biasa digunakan manusia. Hanya saja di ruang ini terdapat banyak sekali tumpukan kotak untuk tempat tidurnya kelinci.



2. Cat Cafe


Kafe ini bernama Neco Cafe dalam bahasa Jepang. Pengunjung yang ingin bermain dengan kucing diwajibkan untuk membayar.

Kemudian terdapat peraturan bahwa setiap pemilik cat cafe harus melepas taring binatang ini. Sebenarnya, cat cafe pertama kali bukan di Jepang, tetapi cat cafe pertama kali muncul tahun 1990 di Taiwan. Kemudian pada tahun 2004, cat cafe pertama kali dibuka di Osaka Tokyo.



3. Owl Cafe


Kafe ini mulai mendapat perhatian publik melalui internet pada akhir tahun lalu. Pusat kafe ini adalah di Osaka, Tokyo.

Sekarang beberapa kafe dengan jenis binatang burung mulai ramai menjejaki pasar kuliner di Jepang. Selayaknya kafe yang lain, di owl cafe ini pengunjung bisa bercengkrama dengan burung hantu yang hanya keluar di malam hari ini.



4. Squirel Garden


Tupai terkenal sebagai binatang yang gesit dan menggemaskan. Jika Anda penasaran bagaimana rasanya memegang seekor musang, Anda dapat mengunjungi squirel garden di Machida Risu-en, Tokyo.

Di tempat ini ada sekitar 200 ekor tupai yang jinak. Sehingga Anda dapat bermain-main atau berfoto dengan binatang imut ini.



5. Penguin Bars


Baru-baru ini sebuah penguin bar di buka di Ikebukuro, Tokyo. Tetapi sebenarnya, ini adalah penguin bar ke empat yang baru dibuka. Selain memiliki makanan dan minuman yang lezat, di dalam bar ini Anda akan menjumpai penguin yang berenang, bergoyang ala penguin, dan memakan ikan mentah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog