Selasa, 04 Februari 2014

7 Wajah Dalam Foto Cerdas yang Mengagumka


ant/reu
 
Seorang pejalan kaki melintas di Jembatan Hungerford, London, dengan lengkungan pelangi terlihat di atasnya.



Seorang pekerja dari SABESP, perusahaan Brazil di negara bagian Sao Paulo yang menyediakan layanan air dan saluran di area perumahan, komersial, dan industri, memperhatikan retakan tanah di waduk Jaguary di Braganca Paulista, 100km dari Sao Paulo.


Seorang buruh bekerja di perancah jalan layang yang sedang dibangun di Lahore, Pakistan.



Atlet sepeda Perancis Robert Marchand, yang berusia 102 tahun, berjalan di lintasan dalam ruangan Velodrome National di Montigny-les-Bretonneux, Paris barat daya, Perancis. Marchand memecahkan rekor baru dengan bersepeda sejauh 26,98km selama satu jam, dalam kategori Masters +100 yang digelar oleh Uni Sepeda Internasional (UCI).



Anggota klub renang musim dingin lokal Alexander Klyukin (kiri) dan Vladimir Korabelnikov berenang di Sungai Yenisei dalam sesi renang mingguan, pada suhu sekitar -30 derajat Celsius di Divnogorsk, Rusia.



Seorang pria menarik pita keluar dari mulutnya saat tampil menunjukkan kekuatannya dalam pembukaan pasar malam kuil memperingati Tahun Baru China di Ditan Park atau Kuil Bumi di Beijing.

Pengunjung beristirahat di lorong pasar swalayan Publix karena terjebak badai salju di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Badai salju yang jarang terjadi menghantam bagian selatan AS Rabu kemarin, menewaskan lima orang, menyebabkan anak-anak terjebak di sekolah mereka, mengganggu lalu lintas di beberapa negara bagian, dan memaksa pembatalan penerbangan di bandara tersibuk di dunia.

Seorang ibu menggandeng anaknya saat berusaha melindungi diri ketika terdengar suara tembakan di dekat distrik Miskine, di tengah kekerasa sektarian yang terus berlangsung di ibukota Bangui, Republik Afrika Tengah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog