Jumat, 25 Juli 2014

WOW! Kekayaan para MILIARDER ini setara dengan pendapatan NEGARA!!

1. Bill Gates


Kekayaannya yang ditaksir mencapai 50 miliar dolar Amerika Serikat atau setara dengan 500 triliun rupiah, ia memiliki neraca lebih besar dari pendapatan domestik bruto (PDB) yang dihasilkan 140 negara di dunia termasuk Kostarika, Bolivia, Uruguay dan El Savador. Dana cadangan Micsosoft saja diperkirakan lebih besar dari PDB Tanzania dan Burma.



2. Warren Buffett


Dengan kekayaannya melebihi pencapaian ekonomi Korea Utara pada kisaran angka 40 miliar dolar AS atau setara dengan 400 triliun rupiah. Padahal ia baru saja menderita kerugian sebesar 10 miliar dolar AS pada tahun ini.


3. Mayor Michael Bloomberg



Pemilik perusahaan penyedia layanan jasa informasi keuangan dan perusahaan media Bloomberg. Kekayaannya setara dengan Pendapatan Negara Zambia sebesar 17 miliar dolar.


4. Hartawan kasino Sheldon Adelson dan Pierre Omidyar


Pendiri pasar lelang terbesar di dunia eBay. Keduanya masing-masing mampu menyamai Pendapatan Negara Bahama sebesar 9 miliar dolar AS dan Negara Somalia dengan Pendapatan 5,5 miliar dolar AS.


5. George Lucas


Sutradara ternama yang juga pemilik franchise Indiana Jones, atau John Paulson pemain bisnis real estate. Pendapatannya masih belum di ketahui namun bisa saja beliau membeli sebuah negara.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog