Rabu, 09 Juli 2014

8 Kota yang Paling di Benci di Dunia



8. New Delhi, India
Banyaknya jumlah pedagang asongan akhirnya menjadikan New Delhi sebagai kota yang dibenci. Tak hanya itu, tingginya kasus penipuan di jalanan New Delhi membuat kota ini dihindari.


7. Jakarta, Indonesia
 

Kota ini mendapat julukan ‘Durian Besar’. Sama seperti buah Durian yang sangat enak dan lezat, butuh perjuangan yang lebih untuk bisa menikmati kenikmatan kota Jakarta. Yang paling dibenci disini tak lain dan tak bukan adalah kemacetan, kekumuhan, dan keruwetan.

6. Lima, Peru
Lima dianggap membosankan karena kabut asap yang seringkali menghantui tempat ini. Sepertinya tak cukup bagus untuk kondisi kesehatan JBers
 

5. Los Angeles, AS

Los Angeles bagi sebagian orang mendapat julukan Lots Angry. Kota megapolis ini memiliki sekitar 90 sub kota dengan lebih dari 20 jalan tol yang super padat, dengan kode area yang tak terhitung, dan setengah juta mal bisa membuat Los Angeles sebagai kota super padat. Sering terjadi gempa bumi, kerusuhan ras, sampai lalu lintas yang sangat membosankan membuat Los Angeles dibenci.


4. Timbuktu, Mali
Yang membuat kota ini dibenci karena Timbuktu kini bernasib mengenaskan karena terpencil dan tidak spektakuler. Bahkan sepertiga dari masyarakat di dunia ini tak percaya jika Timbuktu itu ada.


3. Paris, Perancis
Love to hate city? Ya, Paris bisa menjadi kota yang paling dicintai tapi juga bisa jadi paling dibenci. Apa yang dibenci? Karena stereotip pelayan yang kasar dan kebiasaan merokok warga Paris serta aksi gombal para penduduk di kota ini.

2. Sydney & Melbourne, Australia
Seringnya terjadi kebakaran dan harga rumah yang kini melambung tinggi adalah alasan mengapa kota ini dibenci.

1. Tijuana, Meksiko

Penyebab dari Tijuana dibenci, tak lain karena kekerasan, kartel narkoba, resesi, sampai wabah flu babi lengkap membuat Tijuana tak disukai banyak orang.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog