Minggu, 27 Juli 2014

TOP 10 foto paling MENAKJUBKAN pilihan NATIONAL GEOGRAPHIC!!


Seekor rubah dalam lanskap bersalju ditemani cahaya bulan saat Manitoba di Kanada berganti musim. (kredit foto: Norbert Rosing/National Geographic)



Colosseum, Roma, rumah para gladiator sejak 2.000 tahun silam, dalam siraman badai salju. (kredit foto: Gabriele Forzano/Reuters/National Geographic)




Pesta tengah malam di Islandia Blue Lagoon. (kredit foto: Agnieszka Rayss/Anzenberger/Redux/National Geographic)




Kawah di sekitar Danau Myvatn di Islandia. (kredit foto: Jonas Bendiksen/National Geographic)




Seorang nelayan di Bangladesh dengan jaring biru tradisionalnya untuk menangkap udang kecil. (kredit foto: Pronob Hosh/National Geographic)




Cincin konsentris dari sebuah danau di Pomerania Timur, Polandia. (kredit foto: Kacper Kowalski/Panos/National Geographic)




Cherry Blossoms di Kyoto (kredit foto: National Geographic)




Deer Creek Trail, salah satu rute jalan kaki paling seru di taman nasional Grand Canyon, AS. (kredit foto: Corey Kaya/National Geographic)




Burj Khalifa di Dubai, bangunan tertinggi di dunia yang menawarkan pemandangan gurun menakjubkan. (kredit foto: National Geographic)




Pumori, pegunungan di Nepal yang bersebelahan dengan gunung Everest. Orang Tibet biasa menyebutnya Chomolungma, ibu dari alam semesta. (kredit foto: Cory Richards/National Geographic).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog