Minggu, 27 Juli 2014

Berkunjung ke kepulauan BORA-BORA yang MENAKJUBKAN!

Bora bora, Adalah sebuah pulau purba atau bisa juga disebut dengan atol, dimana dulunya adalah bekas sebuah gunung berapi yang telah mati ribuan tahun silam menciptakan daerah kepulauan paling cantik di dunia.

Setiap tahun bora bora telah dikunjungi lebih dari seratus ribu orang dari seluruh dunia, apalagi yang dicari jika bukan atraksi wisata paling memukau di dunia.

Bora bora adalah sebuah kepulauan negara dari persemakmuran prancis di laut pasifik, jika anda kebingungan mencari dimana letak bora-bora tersebut, anda bisa menggunakan pulau tahiti sebagai penunjuk utama.


Panorama kepulauan khas tropis dengan didominasi pantai berpasir putih yang landai dan halus, laut biru yang jernih, dibeberapa bagian memiliki terumbu karang memukau. di daerah ini ombak sangat bersahabat dan tenang, tapi bisa juga digunakan untuk berselancar untuk beberapa bagian pulau karena kepulauan ini bisa dibilang cukup luas yaitu mencakup 30km persegi.







































Bisa dibilang sebelas dua belas lah sama maldives gan.. Cuma kalo bora-bora itu letaknya terpencil bgt... ditengah pasifik... hahaha
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog