Rabu, 16 Juli 2014

TOP 10 tempat wisata di THAILAND yang sayang kalau dilewatkan!!

Sejuta Pesona Thailand Sudah terkenal bahkan banyak film hollywod yang mengambil setting di pantai-pantai indah di thailand , berikut 20 tempat indah yang sayang untuk dilewatkan untuk yang mau berlibur ke sana :
1. Chiang Mai:



Chiand Mai adalah Salah satu tempat wisata populer dengan pengalaman berbelanja yang ditawarkan terbaik. Di tempat ini bisa membeli banyak barang hanya dengan satu dolar. Pengunjung sering berkerumun di pasar Chiang Mai yang terbuka dari pukul 05:00 sampai tengah malam yang di buka setiap hari.


2. Chiang Rai:



Chiang Rai berada di kawasan pegunungan Thailand, yang telah mempertahankan banyak sekali budaya Thailand. Objek wisata yang populer di sini salah satunya adalah Kuil Putih, satu-satunya candi buatan yang ada di Thailand dengan kebun botani yang mencolok. Wisatawan akan suka berkunjung kesini dan melihat pada patung Buddha yang didirikan pada candi Buddha yang spektakuler.


3. Cha-am:



Cha-am Terletak sekitar 161 km sebelah selatan kota Bangkok, kurang lebih dua jam waktu perjalanan menggunakan mobil. Cha-am resor pantai yang terkenal sebagai pantai pasir putih yang terpanjang di Thailand. Tempat ini juga dapat digunakan untuk bermain golf oleh wisatawan. Tempat yang sangat sempurna untuk berlibur bersama keluarga.


4. Hua Hin:



Hua Hin adalah tempat yang memadukan tempat rekreasi yang menyenangkan dan liburan pantai serta beberapa sarana tempat untuk olahraga. Golf merupakan salah satu olahraga yang paling terkenal di sini, pengunjung dapat bermain di mana saja dibawah pohon kelapa.


5. Koh Samui:



Koh Samui salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan musim panas bersama dengan keluarga. Disini terdapat sejumlah hotel besar yang terdapat di sekitar pantai dan Anda juga bisa menikmati keindahan alam yang menakjubkan dari hamparan pantai pasir putih yang ada di sepanjang garis pantai. Resorts menawarkan akomodasi dan anggaran yang cukup terjangkau dan pasti akan membuat keluarga merasa senang.


6. Koh Chang:



Koh Chang merupakan sebuah taman nasional laut yang telah menarik ribuan pengunjung dari seluruh penjuru dunia. Di sini Anda bisa merasakan alam yang indah dan damai.


7. Krabi:



Krabi adalah sebuah pulau di Thailand yang mempunyai pantai dan pulau-pulau lepas yang indah. Pantai ini mempunyai panorama alam dan keindahan yang sempurna. Krabi sudah menjadi salah satu tempat favorit bagi para wisatawan yang datang dari berbagai belahan dunia.


9. Pattaya:



Pattaya berlokasi di sepanjang Teluk Thailand. Sebuah pantai yang populer di Asia Tenggara. Di Pattaya ada sekitar 300 hotel yang terjangkau yang dapat Anda pilih untuk berlibur bersama keluarga dengan berbagai macam ukuran kamar. Sejumlah pasar dan pusat belanja. Banyak pula restoran terjangkau yang dapat Anda temukan di Pattaya dengan menyajikan hidangan makanan yang lezat khas Thailand.


10. Bangkok:



Bangkok merupakan ibukota negara Thailand dengan candi beserta kuil-kuil megah ada di sepanjang kota. Bangunan religius tersebut dibuat dengan desain artistik yang sungguh menawan untuk dilihat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog