Minggu, 27 Juli 2014

Landmark-landmark TERKENAL di dunia dilihat dari sudut pandang BURUNG!!



Landmark terkenal seperti Arc Du Triumph , Piramida Giza , dan Sagrada Familia telah difoto berkali-kali oleh fotografer dari seluruh dunia , dan mereka dikenal oleh sebagian besar , jika tidak semua , dari kita . Tapi ini koleksi foto udara yang menakjubkan memberi kita pemandangan luas - mata melihat dari tempat-tempat ini , casting mereka dalam cahaya yang sama sekali baru .
Sebagian besar gambar-gambar dari tempat atau hal-hal yang sebagian besar dari kita dapat dengan mudah mengidentifikasi segera. Gambar menggambarkan betapa banyak perubahan dalam perspektif dapat mengubah . Ini juga diperhatikan bahwa beberapa dari situs tersebut , seperti Piramida Giza dan hotel di Dubai , dirancang dengan perspektif udara dalam pikiran . Desain hotel Dubai tertentu hanya dapat dihargai sepenuhnya dari atas , dan beberapa berteori bahwa Piramida Giza dimaksudkan untuk disejajarkan dengan bintang-bintang di sabuk Orion .

Meskipun mengambil foto dari sudut pandang yang sebenarnya burung adalah mungkin , kebanyakan fotografer lebih suka mengambil gambar seperti ini dari balon udara panas , helikopter , glider , atau struktur yang sangat tinggi . Beberapa foto juga tampaknya diambil dari ketinggian yang bahkan burung tidak bisa mencapai . Semua ini , bagaimanapun, akan mengurangi dari keindahan epik mereka


Barcelona:


NewYorkCityPark:


MazeAtLongHeatEngland:


Dubai:


Mangroves in New Caledonia:


Giza Pyramids, Egypt:


Amsterdam:


Bern:


Venice:


Mexico City:


MarinaBay Dubai:


Vietnam, Bac Son Valley:


Male,Maldives:


Namib Desert, Namibia:


Athens:


Paris:


Niagara, USA:


Shanghai:


Rio de Janeiro:


A Lake in Pomerania, Poland:


VaticanCity:

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog