Jumat, 04 Juli 2014

8 Benda Aneh yang Pernah di Beli Anak Kecil di Internet



Jangan pernah meninggalkan anak Anda di dekat perangkat terkoneksi internet. Mereka bisa membeli apapun, bahkan pesawat tempur. unikgaul.com
Kadang orang tua lupa meninggalkan perangkat yang terkoneksi internet didekat anak mereka. Kacaunya lagi, perangkat itu biasanya terhubung dengan akun yang telah didukung dengan fasilitas kartu kredit.unikgaul.com
Dengan cara tidak dapat ditebak, anak-anak dari bayi hingga remaja dalam sejumlah kasus tiba-tiba bisa memainkan perangkat tersebut dan melakukan berbagai pembelian barang aneh dan mahal dari mulai buldozer hingga pesawat tempur.unikgaul.com
Mereka melakukannya dengan imajinasi mereka, atau hanya dengan jari-jari kecil mereka secara acak.  Berikut 8 barang aneh dan mahal yang dibeli anak di internet:


1. Bayi 14 bulan beli mobil klasik



Bermain-main dengan smartphone sang ayah, bayi perempuan berusia 14 bulan bernama Sorella Stoute di Oregon, AS ini entah bagaimana bisa memilih tombol yang tepat hingga terbelilah mobil klasik Austin Healy Sprite 1962 dari eBay.
Terlepas dari keputusan si penjual membatalkan penjualan ketika mengetahui kejadian aslinya, sang ayah justru memutuskan tetap membeli mobil klasik Inggris seharga US$225 tersebut, dan memberikannya kepada buah hatinya ketika ia beranjak dewasa nanti. 


2. Beli peternakan virtual seharga US$1.900



Seorang anak di Inggris membeli peternakan virtual yang ada di game Farmville di Facebook seharga US$1.900 memakai akun kartu kredit ibunya. Di dunia nyata, uang sebanyak itu bisa dipakai membeli seekor kuda asli, kebun apel dan sebuah peternakan asli.

3. Anak 7 tahun nyaris beli pesawat jet tempur




Anak berusia tujuh tahun sempat dikabarkan melakukan pembelian jet tempur Harrier Jump Jet di eBay seharga US$113.515. Beruntung ‘Internet Police’ berhasil menggagalkannya karena menemukan kejanggalan pembeliannya. Mungkin si anak sudah bosan memainkan mainan pesawat kecil.


4. Bayi 11 bulan beli aplikasi iPhone super mahal




Hati-hati membiarkan bayi kecil Anda memainkan iPhone.Contohnya bayi lucu berumur 11 bulan bernama Nick Tucker ini. Ia membeli aplikasi iPhone super mahal bernama BarMax seharga US$999 dengan jari-jarinya yang asal memencet layar di iPhone.


5.Bayi beli buldozer seharga US$16.500



Bayi imut bernama Pipi Quinlan di Belanda ini sepertinya bosan bermain pasir dengan tangannya dan ingin membeli alat pengeruk pasirnya sendiri. Entah bagaimana caranya, ia menggunakan komputer ibunya yang ditinggalkan menyala dengan terkoneksi internet, dan membeli buldozer berjenis eskavator seharga US$16.500.


6. Balita habiskan US$2.570 di game Zombie



Memainkan game populer Zombies VS Ninja di smartphone, balita bernama Danny Kitchen ini menghabiskan US$2.570 di game favoritnya tersebut dengan sejumlah pembelian di dalam aplikasinya.


7. Beli resep asli Coca-cola seharga US$15 juta



Seorang remaja berusia 15 tahun ini sangat menyukai minuman soda. Ia pun berinisiatif membuat minuman sodanya sendiri dengan mencoba membeli resep asli Coca-cola yang dijual seharga US$15 juta di eBay.


8. Remaja habiskan US$5.600 untuk aplikasi iPhone



Remaja bernama Cameron Crossan ini awalnya hanya berniat membeli dua aplikasi di iTunes. Namun ia tidak sengaja memencet layar iPhone beberapa kali dan akhirnya terbelilah aplikasi dengan total harga US$5.600.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog