Kamis, 03 Juli 2014

5 Wanita Transgender yang Punya Segudang Prestasi



1. Nong Poy
Wanita transgender yang pertama berasal dari Thailand yang berhasil menjadi seorang model, dan juga artis terkenal. Nong Poy ini terlahir sebagai seorang pria, namun ia meresa bahwa dirinya adalah seorang wanita. Hingga saat berusia 17 tahun, ia memutuskan untuk mengganti kelaminnya menjadi seorang wanita. Dan sejak saat itu ia pun berhasil meraih berbagai prestasi seperti  menjadi Miss Tiffany pada tahun 2004,  dan Miss International Queen tahun 2004 juga.
2. Teri Toye
Wanita Transgender yang satu ini sangat sulit untuk diketahui masa lalunya. Ia merupakan seorang model yang terkenal pada tahun 80-an. Bahkan hingga saat ini ia juga sering menjadi model dan memperagakan pakaian dari desainer ternama. Tapi, saat ini ia dikatakan telah menghilang dari dunia model, dan tidak di ketahui keberadaannya.

3. Thalita Zimpirolli
Thalita Zimpirolli merupakan seorang model yang terkenal dengan tubuhnya yang seksi dan cantik. Thalita Zimpirolli mengaku memutuskan untuk menjadi seorang wanita pada usia 18 tahun, dan keinginannya ini mendapat dukungan dari neneknya.

4. Lauren Foster
Model majalah Vogue ini adalah seorang pria yang memutuskan untuk menjadi seorang wanita. Lauren Foster, dulunya terkenal sebagai pria yang memiliki kelainan seperti wanita, oleh karena itu ia pun memutuskan untuk menjadi wanita tulen dan mengganti kelaminnya menjadi wanita.

5. Valentijn De Hingh
Wanita transgender yang satu ini dulunya pernah mendapati hinaan dari lingkungan tempat ia tinggal. Namun, karena hinaan tersebut membuat Valentijn memutuskan untuk menjadi wanita tulen. Kemudian ia pun berhasil menjadi model terkenal yang memilii tinggi badan yang sangat ideal.
Nah, itulah dia kelima wanita transgender yang memiliki segudang prestasi.

sumber

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog