Kamis, 03 Juli 2014

5 Minuman Khas Korea Dengan Rasa yang Aneh

Tak mau kalah dengan Jepang, Korea juga mulai menciptakan berbagai minuman yang memiliki rasa unik dan aneh. Tak hanya berhasil menciptakan, tapi korea Selatan juga berhasil memikat para wisatawan dengan minuman dengan rasa anehnya tersebut. Bahkan kini Korea menjadi terkenal dengan minuman khas dengan rasa yang aneh.Yang lebih hebatnya lagi, Korea pun berhasil bersaing dengan negara-negara yang memikiki pengunjung wisatawan terbanyak, seperti Hong Kong, Jepang, dan Bali.
Lalu, seperti apa ya minuman rasa aneh khas Korea tersebut?
Seperti di lansir m.infospesial.net, inilah dia ke lima minuman Khas Korea dengan rasa yang aneh dan unik.

1. Bokbunja ju
Minuman yang satu ini terbuat dari blackberry asli Korea yang sangat terkenal dengan khasiatnya untuk kesuburan pria. Tak hanya itu, rasanya yang unik juga membuat banyak para wisatawan menjadi sangat suka dan ketagihan.

2. Banana Milk
Meskipun ini merupakan minuman anak kecil, tapi bukan anak kecil saja yang menyukainya, bahkan remaja dan dewasa pun juga sangat menyukai minuman ini. Dengan rasanya yang unik dan tak biasa membuat banyak orang menggemarinya. Oleh karena itu, minuman ini banyak di jual di toko-toko tepi jalan.

3. Teh Omija
Minuman yang terbuat dari buah berries ini memiliki lima rasa berbeda , yaitu manis, asam, pahit, asin, dan pedas. Kelima rasa itu bercampur menjadi satu dalam minuman ini. Dengan ke lima rasa tersebut membuat minuman ini terasa sangat enak dan lezat.

4. Teh Deachu
Deachu merupakan buah kurma kering asli Korea yang di oleh menjadi minuman teh yang sangat enak dan lezat. Minuman teh ini terasa sangat lezat dan gurih, selain itu teh ini juga sangat baik untuk menyembuhkan penyakit anemia dan rasa capek.

5. Sujeonggwa
Buah kesemek merupakan bahan utama untuk membuat minuman ini, selain itu ditambah juga merica, kayu manis, dan jahe yang di campur bersama-sama dalam minuman ini. Jika kamu sedang merasa kedinginan, sebaiknya kamu minum minuman ini agar terasa lebih hangat.
Itulah dia ke lima minuman khas Korea yang terasa sangat aneh dan unik.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog