Jumat, 04 Juli 2014

5 Benda Tidak Penting yang Harganya Mahal

Di dunia ini banyak sekali benda benda yang harganya mahal selangit, namun sepertinya wajar ya jika harga yang mahal sesuai dengan kegunaanya.
Namun benda benda berikut ini sepertinya gak sebanding dengan keggunaanya namun harganya sangat mahal selangit sehingga hanya orang orang kaya aja sih yang bisa membelinya.
Nah mau tahu benda tidak penting apa saja yang harganya selangit berikut kami mengulas untuk kamu:
1. Tisu toilet


Jika harga satu gulung tisu toilet adalah Rp 15.665.000.000 mungkin tidak akan ada orang yang pernah mau mengunakan tisu toilet sebab tisu yang digunakan untuk mengelap kotoran ini hanya digunakan sekali pakai dan tidak bisa digunakan berulang kali.
Nah tahukah kamu jika ada tisu toilet yang dibuat dari emas 22 karat  dan dijual dengan harga Rp 15.665.000.000. Sepertinya hanya orang orang kaya saja yang akan menggunakan tisu ini dan jika habis dibuang pun sepertinya masih bisa kamu jual di tukang emas.
2. Baju




Punya baju mahal memang bisa membangakan namun jika baju yang kamu gunakan seharga Rp 3.012.500.000 sepertinya cuman orang yang sudah kelebihan uang aja ya yang mau membelinya. Nah orang kaya asal India memesan baju yang seluruhnya terbuat dari emas baju ini di hargai Rp 3.012.500.000.
3. Pena


Pena ini dibuat dari 30 karat berlian De Beers di barel platina yang solid. sehingga memiliki harga jual yang sangat mahal sekali. Nah coba deh kamu bayangkan jika sehabis nulis dengan pena ini tiba tiba kamu lupa menyimpanya pasti kamu bisa stres setengah mati.
4. Popcorn


Berapa sih harga popcron yang biasa kamu makan sehari hari palingan juga harganya berapa puluh ribu, namun tidak dengan popcron yang satu ini harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah, popcron ini menjadi mahal karena dilapisi dengan emas, nah kira kira siapa ya yang mau makan popcron yang dilapisi emmas?
5. Kopi


Kebayang gak sih kamu harus minum kopi dari kotoran hewan sejenis luak? Nah pastinya jijik ya namun ini fakta kopi yang dihasilkan dari kotoran luak ternyata punya harga yang sangat tinggi bahkan bisa mencapai jutaan rupiah. Hal ini karena rasa kopi luak yang sangat luar biasa enaknya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog