Selasa, 20 Januari 2015

Kamu Tidak Akan Percaya Ada Tempat Seindah 'Surga' di Dunia Ini




Banyak orang yang menggambarkan surga sebagai tempat yang sangat indah dengan penuh kenikmatan. Banyak pula yang menganggap bahwa surga itu tidak bisa ditemukan di dunia ini. Jangan salah dulu banyak tempat-tempat yang sangat indah bak surga di planet ini.

Meskipun manusia sudah banyak merusak alam ini, tapi alam tetap tidakk kehabisan cinta untuk menunjukkan segenap keindahannya kepada para penghuninya. Nah, kamu akan tertakjub dengan keindahan-keindahan tempat yang digambarkan seperti surga ini.

7. Taman Geologi Zhanghye Danxia - China

(foto: huffingtonpost.com)

Melihat sejenak kamu akan menganggap foto di atas seperti lukisan. Jangan salah dulu, warna-warni pegunungan itu memang asli dan benar-benar ada di planet ini. Terletak provinsi Gansu, China, Taman Geologi ini memiliki batu pasir berwarna yang telah terbentuk sejak 24 juta tahun yang lalu.

Tempat indah ini juga memiliki julukan sebagai benteng alam Danxia yang senan tiasa membentengi keindahan alam.

6. Terowongan Cinta - Ukraina

(foto: Therichest.com)

Ketika berkunjung ke Kastil Klevan yang terletak di Klevan, Ukraina, jangan lupa untuk berkunjung ke terowongan cinta ini. Mungkin disebut terowongan cinta karena terowongan ini begitu sangat indah dan romantis dengan dedaunan hijau yang menyelimutinya. Dan juga terowongan ini memiliki panjang sekitar 3 km, yah lumayan untuk mengambil keputusan untuk menyatakan cinta.

5. Taman Hitachi - Jepang

(foto: planetden.com)

Berkunjung ke Taman Hitachi di Jepang jangan lupa juga untuk melihat semak-semak warna-warni yang berubah jadi merah ketika musim gugur. Ketika itu pula semak-semak ini akan memancarkan keindahan yang sesungguhnya yang bahkan lebih indah dari warna bunga tulip atau bakung.

4. Black Forest - Jerman

(foto: onegbigphoto.com)

Meskipun nuasannya agak menyeramkan, Black Forest atau Hutam Hitam tidak akan seram ketika malam hari, melainkan akan seindah taman yang dipenuhi dengan bunga yang indah. Dan tentunya kesegaran alam akan terasa samapi menusuk tulang rusuk pengunjungnya. Waktu terbaik untuk mengunjungi Black Forest adalah ketika musim semi, musim panas dan musim gugur.

3. Terowongan Bunga Wisteria - Jepang

(foto: mnn.com)

Jika tidak puas dengan Terowongan Cinta, kamu bisa berkunjung ke Kitakyushu, Jepang. Di sana kamu bisa menemukan Terowongan Bunga Wisteria yang berada di dalam Kebun Kawachi Fuji. Saat berada di sana pengunjung mungkin bisa merasakan negeri dongeng.

Taman tersebut memiliki 20 spesies bunga yang pada akhirnya terlihat berwarna-warni.

2. Gua Kristal - Islandia

(foto: wordpress.com)

Gua yang satu ini bakalan jauh berbeda dengan gua-gua pada umumnya. Pasalnya gua ini bukan terbentuk oleh tanah melainkan oleh es. Gua Krsital ini dapat Anda temukan selama musim dingin berlangsung di Skaftafell, Islandia.

1. Ladang Tulip - Belanda

(foto: popsugar.com)

Belanda memang memiliki banyak ladang tulip. Dan yang satu ini mungkin yang paling indah di antara ladang tulip lainnya. Ladang tulip ini memiliki warna yang berbeda-beda setiap barisnya, mulai dari merah, ungu, kuning, dan orange. Untuk melihat bungan ini mekar, pertengahan bulan April merupakan waktu yang tepat.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog