Kamis, 15 Januari 2015

IKLAN-IKLAN SURAT KABAR PALING KOCAK



a218_a5
Dijual dengan harga 4,89 dollar: alat untuk mengeluarkan mata dengan lembut. Dengan lembut lho, guys.


a84_a12
Semprotan penolak incest. Wonder how it works?


a218_a8
Foto sebelum dan sesudah. NO FU**ING WAY!!!!


a218_a9
Iklan sebelum dan sesudah. At least kalo kamu emang pengen bikin foto yang di-fotoshopped, yang bagusan dikit kek. That’s so obvious!!!


c1618
Iklan sebelum dan sesudah. Apa nggak kebalik ya?


waitress
Dibutuhkan pelayan wanita. Harus berumur 18 tahun dan memiliki 20 tahun pengalaman kerja.
Gimana caranya????


images (12)
Mobil Nissan Maxima 1995, hijau, kursi kulit, dilengkapi CD, auto start, atap kaca, pintu 4, kondisi bagus, harga 4.500 dollar. TIDAK UNTUK DIJUAL.
Terus ngapaen diiklanin di surat kabar???


hilarious-newspaper-personal-ads-part2-7
Iklan mencari jodoh ---> Namaku bubbles. Aku tinggal di gubuk dengan 28 kucing. Kerjaanku memperbaharui dan menjual lagi kereta dorong yang kucuri dari Wal-Mart. Becanda ding. Namaku Tom. Aku mencari cewek yang bisa kuajak minum kopi …
#sick guy or a guy with sense of humour???#


ujkc6o8
Iklan anti-rasis: Semua orang berhak diperlakukan dengan sama!
(gambar anak2 yang unyu2 dari berbagai ras)
Tidak peduli apakah anda hitam atau kuning atau coklat atau normal.
#Did you just fu**ing say NORMAL??????


funny-newspaper-ads-mistakes-and-bloopers
Dibutuhkan banyak bumbu untuk membuat burger king namun …
Bumbu rahasia kami adalah pelanggan kami ….
Ekspresi orang2 yang udah melahap burgernya: “Glek, ini restorannya SUMANTO????”

Funny-newspaper-headline-570x463
Judul headline berita paling nggak masuk akal: virus komputer menular pada manusia!
#great news, smart-ass#


images (9)
Iklan paling menakutkan yang elo bisa temukan di internet:
Satu (1) orang mencari anda!
#langsung merinding#


images (8)
Iklan obat dengan slogan: dijamin 10% puas!!! Yang 90%????


slide_4982_69057_large
Iklan mencari orang:
Hei babi!
Aku melihatmu di Tiki Bobs. Kamu memegang bokongku dan aku sudah mengatakan aku akan membunuhmu jika kamu melakukannya lagi. Dan kamu masih nekad! Aku butuh alamatmu, SEKARANG!!!


funny newspaper ads
Dijual: tisu tolilet bekas
Eeeeeeeeeeeewwwwwww!!!!


funny newspaper ads
Dijual: matras full size, merek Royal Tonic, garansi 20 tahun, seperti baru, cuma bau pesing dikit …


funny newspaper ads
Dijual: sepasang gigi palsu, seperti baru, cuma 2 gigi yang hilang


images (5)
Anak pemberani, usia 8 tahun, menyelamatkan kakak perempuannya yang tenggelam
Komentar si anak yang ada di sub-headline: Aku takkan melakukannya lagi.


images (3)
Bagaimana cara membeli rumah seharga 450 ribu dollar dengan HANYA 750 ribu dollar. Cuma Patrick yang mau beli.


images (2)
Siapa yang bisa mengenali pria ini akan diberi hadiah!

images (1)
Lowongan pekerjaan: dicari mantan pengedar ganja.


funny hilarious posters ads (10)
Iklan burger: paling tidak anda akan mati bahagia!!!


a218_a15
Iklannya sih biasa2 aja, cuma iklan toko yang menjual alat musik. Cuma kenapa ada gambar anak yang nurunin celananya di situ????


a218_a14
Kami merawat wanita muda dengan penyakit kehilangan ingatan yang parah dan membuatnya lupa ia memiliki penyakit itu. Kedengarannya bukan tugas yang sulit.


a218_a12
Berkat dokter gigiku, kini aku bisa memakai celana jeans favoritku lagi.
APA HUBUNGANNYA???


a218_a11
Hebat. Yang membuat iklan ini bisa mengajari cara memainkan harmonika pakai mata

a218_a10
Eat kids free.
Makan anak2 gratis!!!


a218_a7
Pusat pengendali hewan: kami menyingkirkan hewan2 liar yang menganggu anda. Tapi kenapa ada gambar bayi merangkak di sana???


funny_ads_2
Face recognition kamera Nikon: bisa menangkap hingga 12 wajah. Iklan paling serem yang pernah gue lihat.

 
images (14)
Surat pengumuman ini dibuat oleh pihak hotel untuk mengumumkan renovasi yang akan diadakan di hotel tersebut kepada para tamunya:
Dear para tamu,
Kami akan memulai membersihkan dinding hotel bagian luar yang merupakan bagian dari program pengecatan ulang hotel. Para pekerja akan MENGGANTUNG DIRI MEREKA dari atap hotel ke bawah. mereka juga akan MENGGANTUNG DIRI MEREKA diluar balkon. Ini mungkin akan membuat para tamu merasa TIDAK NYAMAN. Kami selaku pihak manajemen hotel meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.
Terima kasih atas pengertian anda.
Tertanda: Manajemen hotel.
para tamu: #KABOOOOOOR#


images (13)
Berita paling kocak (sekaligus tragis); Perceraian pertama yang terkait dengan serangan teroris 11 September terjadi di New York. Alkisah seorang suami yang berkantor di lantai 103 WTC membolos dan menghabiskan pagi itu di apartemen kekasih gelapnya. Ia mematikan telepon genggamnya dan sama sekali tidak melihat televisi. Ketika ia menyalakan kembali teleponnya pada jam 11 siang, istrinya menelepon dengan panik, “APA KAMU BAIK-BAIK SAJA??? DIMANA KAMU???”
Jawab sang suami, “Tentu aku baik2 saja. Aku kan lagi ada di kantor.”


gas
Berita dari Denmark: Seorang pasien mengalami kehebohan saat menjalani operasi dan menyebabkan alat kelaminnya terbakar. Pria berumur 30 tahun ini sedang menjalani operasi untuk menghilangkan tahi lalat di pantatnya dengan pisau elektrik ketika ia tak sengaja kentut dan menyulut percikan api. Alat kelaminnya yang saat itu basah oleh spiritus yang digunakan untuk operasi langsung terbakar hebat. Pria tersebut menuntut rumah sakit dan berkata, “Ketika saya bangun, anu saya terbakar seperti di neraka. Selain atit, saya jadi nggak bisa ‘ehem ehem’ dengan istri saya. Shit!!! (gue nambahin itu)” Dokter yang menangani pria tersebut di rumah sakit Kjellerups berkata,
“Itu kan hanya kecelakaan.”
#Dasar dokter tidak bertanggung jawab!!!#

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog