Kamis, 08 Januari 2015

10 Film Hollywood yang Wajib Kamu Tonton Di Tahun 2015




Tahun 2015 ini bisa dibilang rajanya film. Bagaimana tidak, di tahun ini ada banyak film-film spektakuler yang sudah ditunggu-tunggu sekian lama oleh para pecinta film Hollywood, sebut saja "Furious 7" dan "Star Wars: The Froce Awakens".

Bukan hanya itu, masih banyak film-film Hollywood seru lainnya yang siap dirilis di tahun 2015 ini. Penasaran? Berikut kami merekomendasikan Anda untuk tidak melewatkan 10 film Hollywood tahun 2015 ini atau Anda akan menyesal.

10.  In the Heart of the Sea


Chris Hemshworth untuk sementara waktu akan meletakan palu saktinya dan akan tinggal dilautan selama 90 hari tanpa makanan dan mencoba bertahan hidup bersama dengan Benjamin Walker, dan Cillian Murphyy.

Film yang disutradarai oleh Ron Howard ini akan menceritakan sekelompok pemburu paus mengarungi lautan dengan perahu pemburu mereka. Kapal yang dikapteni oleh Kapten George Pollard (Benjamin Walker) harus berurusan dengan maut setelah kapalnya dihancurkan oleh ikan paus raksasa. Setelah itu sang kapten beserta awaknya, Owen Chase (Chris Hemsworth), Matthew Joy (Cillian Murphy), dan awak lainnya harus bertahan hidup di lautan tanpa makanan dan memaksa mereka untuk melakukan aksi kanibalisme.

Film ini akan dirilis 15 2015 mendatang.

9. Furious 7


Demi mengenang Paul Walker, akhirnya film ketujuh "Fast and Furious" ini siap mengguncang tahun 2015 dengan aksi liar Vin Diesel, Paul Walker, dan Dawyne Johnson (The Rock). Meskipun Paul Walker sudah meninggal, namun peran Brian O'Conner tetap diperankan oleh sang aktor dengan menggunakan teknologi super canggih.

Furious 7 akan menceritakan aksi Ian Shwa (Jason Statham), kakak Owen Shaw, yang akan balas dendam kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) dan timnya atas kematian adiknya pada "Fast & Furious 6".

Film garapan James Wan ini akan dirilis 3 April 2015.

8. The Avengers: Age of Ultron


Sepertinya Chris Hemsworth (Thor) harus bekerja keras di tahun 2015 ini. Setelah terdampar di lautan selama 90 hari, kini ia harus berhadapan dengan musuh baru bersama dengan Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Scarlett Johansson (Black Widow), dan Mark Ruffalo (Hulk).

Ketika Tony Stark mencoba mengaktifkan program perdamaian untuk menjaga bumi dari serangan makhluk luar, musuh baru yang disebut Ultron muncul yang memiliki tujuan menghancurkan umat manusia. Dan tentunya para superhero tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Skuel kedua dari film The Avengers ini akan tayang di bioskop pada 1 Mei 2015 nanti.

7. Jurassic World


Setelah 14 tahun menunggu, skuel ke-4 dari film Jurassic Park ini siap tayang di bioskop 12 Juni 2015 nanti. Dan tentunya penonton bisa melihat makhluk purba ada di masa kini.

Dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan Vincent D'Onofrio, film ini bercerita 20 tahun setelah peristiwa dalam film Jurassic Park pertama. Setelah peristiwa tersebut, Isla Nublar, kembali menjadi taman yang memperlihatkan para dinosaurus dari berbagai jenis. Namun, pulau tersebut lagi-lagi dikacaukan oleh para dinosaurus yang mulai bertingkah liar.

6. Terminator: Genisys


Sakynet benar-benar ingin mendominasi umat manusia. Tapi tenang, John Connor tidak akan menyerah untuk menghancurkan Skynet. Dalam film garapan Alan Taylor ini, Arnold Schwarzenegger akan kembali memerankan Terminator T-800, dan John Connor diperankan oleh Jason Clarke.

Di ambang memenangkan perang melawan Skynet, Connor akan mengirimkan orang yang paling dipercayainya, Kyle Resse (Jay Courtney), untuk kembali ke masa lalu. Di sana, Keyle Resse harus menyelamatkan Sarah Connor (Emilia Clarke), yang merupakan ibu John Connor dari serangan para mesin.

Film ini akan dirilis di bioskop 1 Juli 2015 mendatang.

5. The Fantastic Four


Film ini merupakan reboot dari film Fantastic Four yang akan menampilkan bintang-bintang baru. Disutradari oleh Josh Trank, jalan cerita film ini tidak jauh berbeda dengan film sebelumnya yang sama-sama menampilkan empat superhero dengan kemampuan khusus.

Setelah mendapat kekuatan baru ketika terjadi kecelakaan di ruang angkasa, empat orang yang nantinya akan dikenal sebagai Fantastic Four itu harus belajar mengendalikan kekuatannya untuk melawan musuhnya, yang tak lain adalah teman baik mereka.

Dibintangi oleh Miles Teller (Mr. Fantastic), Kate Mara (Invisible Women), Michael B. Jordan (Johnny Storm), Jamie Bell (The Thing), dan Toby Kebbell (Doom), film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 7 Agustus 2015.

4. Spectre


Penggemar James Bond pasti tidak akan melewatkan film yang satu ini. Spectre akan menjadi film James Bond yang ke-24, di mana Daniel Craig akan kembali menjadi agent 007 itu.

Dalam film ini, James Bond harus melawan sebuah organisasi jahat yang disebut SPECTRE yang mengancam masa depan M16. Dalam aksinya itu, Bond akan menemukan kebenaran tersembunyi yang mungkin akan menghancurkan segala sesuatu yang telah dilindungi Bond.

Sang agen 007 akan beraksi di bioskop pada 6 November mendatang.

3. The Hunger Games: Mockingjay - Part 2


Setelah sukses dengan film "The Hunger Games: Mockingjay Part - 1" yang rilis tahun 2014 kemarin, sepertinya serial kedua dari film yang diadaptasi dari novel Mockingjay ini juga akan meledak ketika dirilis di bioskop 20 November nanti.

Sayangnya, belum ada bocoran cerita film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini.

2. Star Wars: The Force Awakens


Penggila film yang satu ini pasti akan memadati bioskop ketika dirilis pada 18 Desember 2015 nanti. Dibintangi oleh John Boyega sebagai Finn, Daisy Ridley sebagai Rey, dan Oscar Isaac sebagai Poe, "Star Wars: The Force Awakens" akan mengisahkan 30 tahun setelah peristiwa Return of the Jedi. Dan juga akan menampilkan karakter baru serta karakter lama yang sudah ada sebelumnya.

1. Mission Impossible 5


Aktor tampan Tom Cruise akan kembali menjadi Ethan Hunt dalam serial ke lima dari film "Mission Impossible" ini. Sama halnya dengan Hunger Games, belum ada informasi lengkap mengenai jalannya cerita film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie itu.

Yang jelas kamu bisa melihat Tom Cruise manjalankan misi-misi mustahilnya pada 25 Desember 2015 nanti.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog