Sabtu, 24 Januari 2015

7 Seleb Wanita yang Tetap Eksis Meski Berbadan Gemuk



Bentuk tubuh terkadang menjadi tolak ukur kecantikan seorang wanita, maka memiliki bentuk tubuh ideal dan langsing menjadi impian setiap wanita. Tapi sebenarnya memiliki badan yang gemuk bukan menjadi masalah besar meskipun kamu berkarier di industri hiburan.
Banyak artis dan penyanyi wanita tanah air yang sukses di industri hiburan meskipun bentuk badan mereka gemuk. Dan berikut 7 artis wanita yang tetap eksis meski berbadan gemuk :

1. Okky Lukman


Berawal dari lenong bocah di era 90-an, Okky Lukman merupakan salah satu artis cilik yang masih eksis di dunia entertaint hingga saat ini. Wanita yang lahir pada 25 Agustus 1984 juga memiliki tubuh gemuk, namun Okky tetap tampil percaya diri saat menjadi pembawa acara di Televisi. Bahkan dirinya sempat memenangkan Panasonic Award 2008 dan Panasonic Gobel 2010 sebagai pembawa acara reality show dan talent show terfavorit.

2. Dewi Hughes


Desak Made Hugeshia Dewi atau lebih dikenal dengan Dewi Hughes. Merupakan presenter, pemain film dan juga aktivis sosial. Walau pernah memiliki tubuh gemuk lebih dari 100kg, hal tersebut tak menghambat kariernya untuk eksis di dunia hiburan. Selain itu Hugesh juga pernah menerima rekor MURI sebagai pendiri butik khusus extra large pertama di Indonesia. Kini Hughes memiliki kesibukan dengan mendirikan Dewi Hughes Foundation Internasional (DHFI) dan I-Hughes Scholling yang bergerak dibidang pendidikan anak-anak.

3. Rina Gunawan


Rina Gunawan wanita yang dikenal sebagai presenter dan juga sempat bermain di beberapa sinetron ini dahulu memiliki tubuh yang langsing. Setelah menikah dengan Teddy Syah kini dirinya memiliki tubuh yang cukup gemuk namun hal tersebut tak menghalangi Rina dengan kesibukannya sebagai pemilik perusahaan yang bergerak di bidang wedding dan event organizer.

4. Audy Item


Penyanyi Audy yang terkenal dengan lagunya menangis semalam, nampaknya sudah membatasi eksistensinya di dunia hiburan. Terlebih setelah dirinya menikah dengan Iko Uwais, tubuh Audy saat ini juga terlihat lebih gemuk. Meski begitu Audy mengaku nyaman dengan kondisi badan yang dimilikinya. Sejumlah penghargaan yang diterima Audy antara lain Album Pop Terbaik Anugerah Musik Indonesia 2003, Favorite Artist Indonesia di MTV Asia Awards 2004.

5. Nunung Srimulat


Nunung yang dikenal sebagai pelawak yang tergabung dalam grup Srimulat. Namanya mulai dikenal luas ketika bermain di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Wanita yang bernama lengkap Tri Retno Prayudati kelahiran 5 April 1964 ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Komedi Wanita Terfavorit di Panasonic Award tahun 1999.

6. Regina Ivanova


Regina Ivanova penyanyi wanita dengan suara emas yang satu ini juga memiliki tubuh yang gemuk. Namun tubuh gemuk bukan menjadi penghalang bagi dirinya untuk berprestasi. Regina berhasil menjadi juara di Indonesian Idol musim ke-7, sebelumnya ia juga pernah mengikuti audisi Idol sebanyak enam kali namun sayangnya kala itu belum masuk ke tahap selanjutnya. Saat tampil di ajang Idol Regina juga kerap kali menjadi pembicaraan atau trending topic dunia di twitter.

7. Tika Panggabean


Tika Panggabean wanita bertubuh gemuk yang satu ini merupakan satu-satunya personil wanita di group musik Project Pop. Selain di dunia musik Tika juga aktif di dunia akting. Berbagai film dan sinetron pernah diakoninya seperti Arisan, Red Cobex, The Lajang, OB, dan juga ia sering menjadi host atau pembawa acara.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog