Selasa, 20 Januari 2015

Kesalahan-Kesalahan Lucu Dalam Film Hollywood




Industri perfilaman Hollywood memang banyak melahirkan film-film spektakuler dengan efek khusus yang sangat mengesankan. Tapi karena yang membuatnya juga manusia, bisa saja terjadi kesalahan kecil dalam fim tersebut yang mungkin tidak disadari.

Berikut kesalahan-kesalahan lucu dalam beberapa film Hollywood, yang kami kutip dari Liputan6.com.

5. Pretty Woman (1990)

(foto: liputan6.com)

Kalian pasti sudah tahu film romantis yang satu ini. Namun, ada hal ganjil dalam film ini ketika croissant yang sedang dipegang Vivian Ward (Julia Roberts) tiba-tiba berubah bentuk jadi pancake.

4. Jurassic Park (1993)

(foto: liputan6.com)

Jika kamu sudah melihat serial pertama film Jurassic Park ini, pasti kamu tahu gambar di atas. Gambar di atas menunjukkan sebuah rekaman CCTV yang menyorot salah seorang pemeran, tapi jika diperhatikan lebih lanjut, ternyata itu bukan rekaman CCTV melainkan rekaman yang diputar menggunakan aplikasi komputer.

3. Ocean's Eleven (2001)

(foto: liputan6.com)
Dalam film Ocean's Eleven ini, Brad Pitt memerankan peran sebagai Rusty, salah satu anggota dari komplotan pencuri. Sama halnya dengan Vivian dalam film Pretty Woman, Rusty juga bisa menyulap cocktail menjadi sebuah piring.

2. Red Dragon (2002)

(foto: liputan6.com)

Fim horor yang disutradarai oleh Brett Ratner ini juga mempunyai kesalahan kecil. Ketika adegan membukakan sebuah laci dalam film tersebut, tampak terlihat koleksi film "Mrs. Doubtfire" yang dibintangi oleh mendiang Robin Williams. Yang jadi masalah, film Red Dragon bersetting di tahun 1990-an, sementara Mrs. Doubtfire baru dirilis 1993.

1. Twilight (2010)

(foto: liputan6.com)

Berbeda dengan empat film di atas, kesalahan dalam film romantis bertema vampire ini mungkin tidak akan kamu sadari. Salah satunya, ketika kulit vampire terkena sinar matahari tidak terbakar dan malah berkelip-kelip. Tentu hal ini bertentangan dengan kisah vampir pada umumnya yang disebutkan akan terbakar jika terkena sinar matahri.

Selain itu, kulit vampire Edward Cullen (Robert Pattinson) kadang berkelip-kelip dan kadang tidak ketika terkena paparan sinar matahari.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog