Minggu, 26 Oktober 2014

Uniknya seni busa LATTE yang membuatmu SAYANG untuk meminumnya!!



Bagi beberapa orang, mengkonsumsi kopi adalah sebuah kebiasaan. Rasanya akan begitu berbeda ketika suatu pagi dilewatkan tanpa kehadiran kopi yang hangat. Kopi memang kerap dianggap sebagai lambang relaksasi. Namun kopi juga memiliki berbagai macam jenisnya.



Salah satu jenis minuman kopi yang cukup populer dan digandrungi generasi muda adalah Latte. Latte sendiri adalah espresso dalam kombinasi dengan susu yang dihangatkan dengan uap air. Karena itu latte akan menghasilkan busa di bagian atas yang rupanya dijadikan Kazuki Yamamoto sebagai sebuah karya seni.
Barista sebuah cafe di Jepang ini bahkan dianggap sebagai seniman latte. Di mana Kazuki sudah menghasilkan berbagai karya lucu dan mengagumkan hanya lewat busa latte saja.
 

Penasaran seperti apa hasil karya Kazuki yang bisa buatmu sayang untuk memakannya itu? Ini dia!

1. Beruang lucu


Jika mayoritas barista hanya menghasilkan sebuah gambar 2D dalam busa latte yang flat itu, maka Kazuki mampu membuat karya 3D yang membuat tampilannya semakin keren.

Salah satunya adalah beruang ini. Tak hanya sekedar membuat beruang kecil ini, Kazuki membuat beruang lucu ini seperti tenggelam di dalam cairan kopi dan tampaknya sangat hangat sekali.

 

2. Kelinci Cari Wortel


Sebagai seorang seniman, Kazuki yang bekerja di sebuah cafe di Osaka ini memang sangat total dalam menghasilkan karya. Dia mencoba memberikan sebuah kesan bahwa karya 3D busa latte miliknya bisa seakan bercerita.

Tak hanya dalam satu cangkir latte saja, Kazuki bisa membuatnya dengan dua cangkir latte seperti gambaran kelinci lucu ini yang hendak mencari wortel. Hmm, diminum saja latte di bagian wortel biar si kelinci kebingungan.
 

3. Panda Kembar


Kini publik memang mengenal Kazuki sebagai seorang seniman busa latte 3D. Tak heran cafe tempat dia bekerja di Osaka selalu ramai dikunjungi orang. Beberapa dari mereka memang tampak penasaran ingin membuktikan karya busa latte dari Kazuki.

Tak heran jika Kazuki dengan senang menampilkannya. Seperti karya sepasang panda yang tampak kembar dan lucu ini. Menurutnya panda kembar ini sering dipesan oleh pasangan kekasih yang datang ke cafe tempat dia bekerja.


4. Kucing Berburu Ikan


Pria berusia 26 tahun ini sepertinya memang menyadari bahwa semua orang sangat mengagumi karya seni busa latte 3D miliknya. Melalui akun Twitter, Kazuki kerap kali memposting hasil karyanya yang selalu ditanggapi pujian oleh banyak orang.

Tak semua barista memang memiliki kemampuan untuk bisa membuat busa latte semakin unik. Dan Kazuki membuatnya dalam bentuk 3D bercerita. Menurutnya busa latte ini dibentuk dengan bantuan sendok maupun tusuk gigi.


5. Karakter Kartun


Jika menurutmu Kazuki hanya bisa menghasilkan karya berbentuk hewan, maka itu salah besar. Barista yang mendambakan memiliki cafe kopi tersendiri ini juga bisa menghasilkan karakter manusia dalam busa seni latte 3D miliknya.

Tentunya apa yang dibentuk oleh Kazuki adalah sebuah karakter kartun yang sangat menggemaskan. Dengan penampilannya itu, sepertinya kamu memang benar-benar bakal berpikir ulang untuk bisa menikmatinya.


6. Kucing Imut


Apakah kamu tahu alasan mengapa banyak sekali yang datang ke cafe di mana Kazuki bekerja? Jawabannya adalah karena karya seni busa latte 3D miliknya begitu cute. Kazuki sendiri juga sering menghasilkan bentuk busa kucing yang memang menjadi hewan favorit banyak wanita.

Tak sedikit dari pelanggan Kazuki adalah gadis-gadis muda yang lebih antusias melihat busa 3D latte karyanya. Bahkan banyak dari mereka yang mengaku tak tega harus meminum latte dengan kucing seimut ini.

Wah, hanya untuk dipandang saja mungkin ya?

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog