Kamis, 09 Oktober 2014

11 Perbedaan Paling Konyol antara Cowok dan Cewek



Perbedaan karakteristik cowok dan cewek emang gak ada habisnya buat dibahas. Bahkan, terkadang perbedaan itu bisa ajaib dan absurd. Apa aja sih memangnya perbedaan paling konyol antara cowok dan cewek?

Panggilan

Cewek jalan bareng
Cewek jalan bareng via futuku.info
Suatu hari ada tiga orang cewek yang bersahabat, sebut saja namanya Monik, Lala, dan Aulia, sedang jalan bareng. Mereka pasti akan memanggil satu sama lain dengan nama Monik, Lala, dan Aulia.
Sementara, ketika tiga cowok ini nongkrong bareng, sebut saja namanya Syamsul, Angga, dan Joko, mereka akan saling memanggil dengan panggilan “Cuk”, “Nyet”, atau “Su”.

Bayar makan

Bayarin doong!
Bayarin doong! via jkt48.com
Cowok akan rebutan ngebayarin.
Cewek akan rebutan minta dibayarin.


Belanja

Belanja barang sale
Belanja barang sale via hdw.eweb4.com
Cowok rela membayar dua kali lipat untuk barang yang dia butuhkan.
Cewek rela membayar berapa pun untuk barang yang gak dia perlukan, asal barang itu lagi diskon.


Kamar mandi

Barang-barang di kamar mandi cewek
Barang-barang di kamar mandi cewek via stork1.blogspot.com
Cowok cuma perlu enam barang di kamar mandi: sikat gigi, pasta gigi, sampo, sabun, alat cukur, dan handuk.

Cewek perlu sikat gigi, pasta gigi, sampo, sabun, handuk, handuk muka, lulur, pembersih muka, toner, krim malam, pelembab, dan puluhan barang lain yang gak bisa diidentifikasi sama cowok.


Bertengkar

Cewek vs Cowok
Cewek vs Cowok via www.huffingtonpost.com
Saat bertengkar, yang paling akhir mengeluarkan kata-kata adalah si cewek.
Kata-kata cowok yang keluar setelahnya adalah awal pertengkaran baru.


Masa depan

Masa depan suram
Masa depan suram via micafeteria.blogspot.com
Seorang cewek bakal merasa galau sama masa depannya sampai dia mendapatkan suami.
Seorang cowok gak pernah galau sama masa depannya, sampai dia mempunyai istri.


Sukses

Wanita sukses menikahi pria kaya
Wanita sukses menikahi pria kaya via www.therichest.com
Pria sukses adalah yang penghasilannya melebihi yang bisa dihabiskan oleh istrinya.
Wanita sukses adalah wanita yang bisa menikahi pria di atas.


Pernikahan

Berantem aja terus!
Berantem aja terus! via supernaturalgospel.wordpress.com
Wanita yang sudah menikah akan berharap sifat suaminya berubah. Si suami nggak akan pernah berubah.
Pria yang sudah menikah akan berharap sifat istrinya nggak akan pernah berubah. Si istri bakal berubah.


Berdandan

Mau bersih-bersih aja bajunya harus keren
Mau bersih-bersih aja bajunya harus keren via www.buycostumes.com
Wanita akan berdandan pada segala kesempatan, baik saat pergi belanja, berkebun, nongkrong, bahkan pas buang sampah ke luar rumah.
Pria akan berpakaian rapi saat pernikahan atau pemakaman.


Saat tidur

Tidur ganteng
Tidur ganteng via www.mirror.co.uk
Cowok yang baru bangun tidur sama gantengnya ketika mau tidur.
Cewek entah gimana menjadi lebih jelek pas bangun tidur.


Terhadap anak-anak

Bapak yang keren
Bapak yang keren via i.imgur.com
Wanita tahu segala tentang anaknya. Dia tahu kapan harus ke dokter gigi, apa makanan kesukaannya, juga rasa takut dan harapannya. Wanita tahu cara mengurus anak-anaknya.
Pria tahu caranya bikin anak.


Renungan hari ini

Kata-kata bijak
Kata-kata bijak via www.bighdwallpapers.com
Pria yang sudah menikah sebaiknya melupakan kesalahannya di masa lalu, karena gak ada gunanya dua orang mengingat hal yang sama.


Jangan dianggep serius ya! Hehehe.

Sumber : Hipwee

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog