Sabtu, 25 Oktober 2014

TOP 5 misteri dunia yang kerap jadi PRO dan KONTRA!!

Tahukah kamu kalau banyak misteri di dunia ini yang masih belum terpecahkan, bahkan banyak misteri di dunia yangmenjadi pro kontra,bahkan terkesan ditutup-tutupi kebenaran dan keberdaannya seperti 5 misteri berikut ini :


1. UFO


Unidentified Flaying Object atau dikenal dengan sebutan UFO. Sering digambarkan berbentuk piringan terbang dengan kecepatan yang sangat cepat konon melebihi kecepatan pesawat yang ada di bumi. Sehingga banyak foto UFO yang tertangkap tidak terlalu jelas.


2. Mahluk Luar Angkasa


Film-film fiksi ilmiah buatan Hollywood sering sekali menceritakan tentang kehidupan di luar bumi dan mahluk luar angkasa. Namun sampai saat ini hal tersebut belum dapat dibuktikan secara valid apakah ada kehidupan lain diluar bumi? Walaupun banyak pemberitaan yang menyebutkan adanya tanda-tanda kehidupan.


3. Manusia Kera


Asal muasal manusia menurut teori Darwin berasal dari kera yang berevolusi. Teori ini tentu saja mengundang banyak pro kontra setelah bertahun-tahun akhirnya dipatahkan oleh banyak teori. Secara logika jika kera telah berevolusi menjadi manusia, mengapa kera sampai saat ini tetap ada? Jika teori evolusi benar gimana ya perasaan para kera yang gak bisa jadi manusia?

kalo kata motivator asal palembang, kalo gak salah naya felix, teori ini bohong, kalo bener begituh, otomatis kera nya harus nya gak ada dong lah ini masih ada



4. Cerita Hantu


Banyak cerita-cerita hantu yang beredar di masyarakat. Namun anehnya hantu disetiap negara berbeda misalnya di Indonesia ada pocong kuntilanak, china ada vampir dan di negara barat ada yang namanya dracula. Dan anehnya setiap tahun banyak jenis dan cerita hantu baru yang menggeser kepopueran hantu-hantu lama.

kalo kata agama ane sie, percaya sama yang goib goib itu wajib, so ane percaya walaupun baru di godain secara audio visual ajah


5. Segitiga Bermuda


Segitiga bermuda merupakan lokasi yang menyimpan banyak misteri. Disebut-sebut sebagai segitiga setan karena banyak kapal dan pesawat yang hilang ketika melintasi area tersebut bahkan bangkai pesawat tidak ditemukan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog