Minggu, 19 Oktober 2014



Membuat sepeda menjadi mobil porsche? bagaimana caranya? kenapa tidak, karena pria ini berhasil membuat sepeda miliknya menjadi sebuah mobil porsche, dengan kelebihan utamanya yaitu gas buang emisi yang sangat bersih bahkan tidak mencemari apapun, tapi jangan salah sangka dulu untuk berfikir ini mobil bisa melaju dengan cepat seperti aslinya, saya kan bilang menjadi mobil porsche bukan menyamai mobil mahal mewah ini, baik langsung saja ya, kita ikuti langkah-langkahnya untuk membuat sepeda menjadi mobil porsche. atau dengan melihat langkah-langkah dibawah kamu bisa membuat mobil sesuai dengan keinginan kamu.

Contoh akhirnya nanti seperti ini.



Oke, Let's do it!

Langkah 1
Siapkan rangka mobil dari beberapa sepeda yang sebelumnya kita desain dulu lalu tambahkan 2 saja jok mobilnya, kalau bisa buat pakai fiberglass biar kelihatan lebih keren atau kamu bisa pakai bekas kursi kantor agar lebih nyaman.


Tambahkan setir.



Langkah 2.
Buat desain body dari berbagai sudut sehingga nanti mudah mengatur pembuat rangka tingkat lanjutnya.







Langkah 3.
Tambahkan beberapa rangka baru untuk membuat sudut yang masih belum pas.



Langkah 4.
Aplikasikan rangka untuk body mobil dengan menggunakan kayu, atau kalau di Indonesia menggunakan bambu juga bisa, aplikasikan di semua bagian.


Sambung pakai isolasi bisa atau kamu bisa menggunakan sesuatu yang kuat untuk mengikat bagian-bagian agar lebih kuat.




Test drive dulu



Langkah 5.
Tutup semua bagian, disini ia mengunakan isolasi untuk semua bagian mobil sehingga tertutup sempurna. lalu tambahkan bagian aksesoris seperti lampu depan, lampu sein dan lain-lain. Kacanya pakai plastik bening saja yang sedikit kuat.





Langkah 6.
Tutup permukaan body pakai plastik berwarna yang bisa ditambahkan cat pada permukaannya.


Tambahkan cat biar tambah keren.



Saatnya bergaya.






Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog