Sabtu, 25 Oktober 2014

TOP 10 penemu TERMUDA sepanjang sejarah!!



1. Taylor Hernandez








Pada tahun 2005, perempuan berumur 10 tahun mendapat "Penghargaan Chester" bergengsi atas penemuan "Spons Blok Ajaib". ia berhasil membuat replika Residen Cincinnati, Ohio, dengan menumpuk blok bangunan menggunakan spons yang dikendalikan oleh magnet tertanam.


2. Austin Meggitt





Ia seorang anak sekolah berusia sembilan tahun ketika ia menciptakan perangkat untuk membawa tongkat bisbol, bola dan sarung tangan dengan aman di setang sepeda. Pada tahun 2000, ia menerima US patent no. 6.029.874. Pada tahun 2008, produknya Battie Caddy diluncurkan di pasar sebagai produk komersial yang tersedia.


3. John J. Stone-Parker




Pada tahun 1989, ketika John hanya empat tahun, ia menemukan sebuah gadget berbentuk bintang untuk mencegah es dari tergelincir keluar dari gelas minum. Dia adalah pemegang termuda paten.


4. Walter Lines




Tokoh penting dalam industri mainan, ia memulai bisnis mainan ketika dia hanya 14 tahun. Pendiri perusahaan mainan besar Inggris manufaktur - "Triang Toys", dia juga dihargai dengan menciptakan skuter pada usia 15 tahun.


5. Chester Greenwood







Greenwood dari Farmington, MINE, USA baru berusia 15 pada tahun 1873 ketika ia menemukan penutup telinga. Dia mulai membangun pabrik pelindung telinga dan menjadi kaya raya dengan memasok produk kepada tentara AS selama Perang Dunia I.


6. Frank Epperson





es Lolly diciptakan oleh Frank Epperson dari San Fransisco , California, pada umur 11 tahun pada tahun 1905. Ia memiliki ide ketika ia meninggalkan buah minum selama malam musim dingin dan awalnya menyebutnya Epsicle tersebut. Dia tidak mengajukan paten sampai tahun 1923, saat anaknya telah menamainya es loli.


7. Peter Chilvers







Chilvers berusia 12 ketika ia menemukan boardsailing (selancar angin) pada tahun 1958 di pulau Hayling, Inggris. Chilvers juga terlibat dalam penciptaan "Mobil Lotus", perusahaan manufaktur mobil balap dari Inggris.


8. Louis Braille







Dianggap sebagai salah satu fenomena tuna netra paling terkenal di dunia, ia sendiri buta namun menemukan mekanisme menulis dengan mengangkat-dot untuk orang buta pada usia awal 15. Penemuan dikenal sebagai sistem Braille yang digunakan dengan menggerakkan jari di atas karakter bertitik.


9. Charles Babbage







Babbage berumur 19 tahun ketika ia pertama kali memikirkan gagasan dari komputer mekanis. Ini matematika ikon muncul dengan komputer, tetapi gagal untuk membangun itu karena beberapa masalah mekanis keuangan dan kompleks. Namun, itu diselesaikan di London setelah 153 tahun pada tahun 2002 dengan struktur besar.


10. Horatio Adams






Adams hanya 16 ketika ia membantu ayahnya, Thomas, dalam percobaan dengan chicle, getah kering dari pohon hutan Meksiko. Hal ini menyebabkan penemuan permen karet.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog