Minggu, 05 Oktober 2014

7 Rokok Paling Terkenal di Dunia

1. Marlboro

Marlboro

Marlboro tidak diragukan lagi tembakau terlaris produk di seluruh dunia. Selain itu, merek ini telah mengokohkan posisi terdepan, dan itu sangat tidak mungkin merek lain bisa menyalip sebagai nomor satu di waktu terdekat. Marlboro adalah merek favorit banyak selebriti Hollywood seperti Drew Barrymore, Robert Pattinson dan lain-lain. Dalam toko online Marlboro biasanya ditawarkan dalam tiga versi klasik: Marlboro Merah, Marlboro Emas dan Perak Marlboro ditambah berbagai ultra ramping baru – Marlboro Reserve


2. Winston




Pada tahun 2009 Winston mendapat tempat kedua karena pengenalan beberapa varietas baru seperti Winston Superslims Blue dan berbagai macam rokok Winston dapat sesuai dengan tuntutan bahkan perokok yang paling cerewet, karena merek ini ditandai dengan kualitas hebat, rasa cantik dan harga yang indah. Dan fitur yang terakhir menggambarkan keberhasilan Winston CIGS telah menikmati lebih dari 50 tahun. Winston menjual dalam tujuh varietas di toko-toko internet.


3. Camel


Camel Pack, Before and After

Camel dianggap menjadi legenda benar dalam industri tembakau. Awalnya diproduksi pada tahun 1912 ini terdiri lebih dari selusin jenis tembakau Turki berbeda dan Virginia. Dan ini pencampuran tembakau unik ini masih digunakan dan dapat ditemukan dalam rasa penuh Camel Flavor. Rasa sedikit Oriental megah rokok Camel telah ditangkap hati dan pikiran perokok yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, yang hampir semua lebih memilih tiga varietas klasik: Camel Full Flavor, Camel Camel Blue dan Silver.


4. Parliament

Parliament Cigarettes One


Parlemen dianggap menjadi aristokrat industri tembakau. Rasa mewah Eksklusif, kualitas premium dan harga yang lumayan adalah karakteristik khas dari setiap rokok Parlemen. Meskipun Parlemen adalah salah satu rokok yang paling mahal, banyak perokok lebih memilih merek ini, apa yang dibuktikan dengan tempat keempat telah mencapai dalam daftar, melampaui banyak merek yang harganya kurang


5. Pall Mall

Pall Mall

Pall Mall adalah pendatang baru. Merek ini telah menggantikan merek populer seperti seperti Lucky Strike dan Monte Carlo, tak lama setelah produsen Reynolds Amerika kembali ke kehidupan dan ekstensif dipromosikan itu. Berbagai macam rokok Pall Mall yang agak lebar dan biasanya terdiri dari 8 variasi yang berbeda.


6. Classic

Classic

Jumlah konsumen paling mengejutkan daftar pendek tahun ini adalah Classic yang telah memikat banyak perokok dewasa di seluruh Amerika terutama karena harga murah dan kualitas bagus. Walaupun merek ini tidak dijual di toko-toko domestik di AS, berita tentang merek Classic telah menyebar dengan cepat. Jadi, perokok beralih ke toko-toko online untuk mendapatkan rokok ini.


7. Red & White

Red & White

Red & White adalah produk dari Philip Morris International. Perusahaan tersebut merasa perlu untuk membuat rokok dengan biaya rendah yang akan menawarkan kualitas yang benar-benar menyenangkan dan berbagai macam varietas yang berbeda dalam kekuatan dan ukuran.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog