Rabu, 20 Mei 2015

Prediksi Kematian Anda Dengan Latihan Sederhana Ini



Latihan Sitting Rising Test (foto: Daily Mail)

Menurut sekelompok dokter dari Gama Filho University di Brasil mengatakan seseorang dapat memprediksi kematiannya hanya dengan melakukan sebuah latihan sederhana yang disebut sitting rising test.

Cara kerja latihan ini cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan gerakan berdiri-duduk dan kemudian bersila-berdiri. Latihan ini nantinya bisa mengukur fleksibilitas dan kekuatan orang yang meragakan latihan ini.

Dikutip Daily Mail, Jumat (17/4/2015), para dokter dari Gama Filho University menyarankan untuk mengenakan pakaian nyaman dan jangan menggunakan sepatu bila hendak melakukan latihan sitting rising test. Selain itu, pastikan ruangan tempat Anda latihan cukup luas dan Anda harus melakukannya di tengah-tengah ruangan tanpa ada sandaran.

Caranya, Anda duduk bersila tanpa bersandar, berdiri lagi tanpa menggunakan bantuan tangan, biarkan lutut dan lengan yang bekerja untuk mendorong diri Anda ke atas. Disarankan, Anda melakukan latihan ini di depan cermin untuk melihat apakah Anda bergetar atau tidak ketika melakukannya.

Jika Anda mampu berdiri tanpa gemetar, poin yang Anda terima adalah 10. Tetapi jika gemetar, maka poin Anda berkurang 1.

Kemudian lakukan latihan ini selama 10 menit sampai 20 menit, dan hitunglah skor akhir Anda. Apabila hasilnya minus, tandanya presentase kematian dini sangatlah besar.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog