Rabu, 06 Mei 2015

Konon, 5 Hewan Ini Bisa Melihat Hantu



Manusia memang tidak bisa melihat hantu dengan mata telanjang. Namun sebenarnya keberadaan makhluk halus itu bisa kita rasakan pada waktu dan tempat tertentu. Berbeda dengan beberapa hewan ini yang konon bisa melihat dan merasakan keberadaan hantu.

Dari tingkah laku hewan yang tiba-tiba jadi aneh, bisa disimpulkan bahwa setidaknya hewan dapat mendeteksi keberadaan hantu.

Menurut cerita rakyat yang beredar dan sumber-sumber lainnya, berikut beberapa hewan yang konon bisa melihat hantu.

5. Tokek


(foto: estadao.com.br)

Konon, suara tokek melambangkan keberadaan hantu di sekitar tokek itu berasal. Selain itu, tokek dikaitkan memiliki hubungan dengan ilmu sihir. Entah benar atau tidak, jika Anda mendengar suara tokek, sebaiknya waspada karena mungkin saja hantu sedang mengintai.

4. Angsa

(foto:  desktopnexus.com)

Kuntilanak merupakan salah satu hantu paling fenomenal di Indonesia. Menurut cerita yang beredar, kuntilanak suka menampakan diri menjadi sosok wanita cantik atau seekor angsa. Oleh sebab itu, banyak orang percaya jika ada angsa berkeliaran di malam hari, bisa jadi angsa tersebut adalah kuntilanak. Selain itu, jika angsa mengeluarkan suara di malam hari, mungkin saja sedang ada sosok hantu di sekitarnya.

3. Kucing

(foto: hd4wallpapers.com)

Memang banyak cerita mistis yang menyelimuti kucing. Selain memiliki sembilan nyawa, kucing juga dipercaya bisa melihat keberadaan makhluk halus, terutama kucing hitam. Jika seekor kucing hitam menunjukkan prilaku aneh saat malam hari, mungkin saja kucing tersebut sedang berinteraksi dengan makhluk halus.

2. Kuda

(foto: vegetarianfriends.net)

Terkadang, kuda suka menunjukkan prilaku aneh tanpa sebeb. Kalau kuda bersikap demikian dengan mengeluarkan suaranya ketika malam hari, besar kemungkinan ada makhluk halus yang mengganggunya atau hanya melewat saja.

1. Anjing

(foto: petinfoclub.com)

Selain penciumannya yang tajam, kepekaannya terhadap sesuatu yang ganjil juga sangat tajam. Terkadang anjing juga bisa merasakan sesuatu yang berbahaya namun belum terjadi. Disamping itu, anjing bisa merasakan keberadaan makhluk halus dengan menggongong dan berprilaku aneh.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog