Minggu, 15 Februari 2015

TOP 7 buah AJAIB untuk menjaga berat badan IDEAL!!

Menjaga penampilan memang sangat diperlukan. Salah satu caranya adalah dengan menjaga berat badan tetap pada titik yang ideal.



banyak cara yang dapat kamu gunakan untuk menjaga berat badan atau bahkan menguranginya. Salah satu cara alami yang biasa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi buah secara teratur.
Ada beberapa jenis buah yang terbukti bermanfaat dalam menjaga berat badanmu. Sudah tahu apa saja itu? yuk intip kita intip



1. Apel




Apel merupakan salah satu contoh buah yang baik untuk menjaga berat badan. Kandungan dalam apel sangat cocok bagi kamu yang pingin banget punya badan ideal.

Apel kaya akan kandungan serat. Bukan itu saja, buah ini juga terkenal dengan reputasinya sebagai salah satu bahan makanan yang rendah kalori.

Jadi tentu saja, buah ini tak akan menyebabkan kamu semakin gendut. Justru kamu akan semakin sehat bila rutin mengkonsumsi buah ini setiap hari.


2. Pir


Buah pir memiliki bentuk yang hampir sama dengan apel. kandung dalam buah ini juga mampu menjaga berat badanmu di titik ideal.

Hampir sama dengan apel, buah pir juga memiliki kandung serat yang tinggi. Spesialnya lagi, buah ini juga dapat menjaga kesehatan jantungmu bila dikonsumsi secara rutin.

Buah pir juga rendah akan kalori. Jadi, masih meragukan kemampuan buah ini dalam menjaga kesehatan dan berat badan kamu?



3. Pisang


Banyak vitamin dan kandungan bergizi dari buah pisang. Buah ini kaya akan serat yang mampu membantu dalam menjaga berat badan kamu.

Selain itu, pisang juga kaya akan potassium dan vitamin B6. Memakan satu buah setiap hari sudah cukup untuk memenuhi 30 persen kebutuhan vitamin dalam tubuh kamu.

Vitamin B6 sendiri dibutuhkan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Tuh kan, banyak manfaat dari pisang ini. Yuk mulai mengkonsumsi secara rutin.



4. Blueberry


Bluberry merupakan salah satu buah yang paling spesial. Buah ini memiliki kandungan antioksidan yang paling tinggi.

Hal tersebut membuat buah ini mampu menjaga dan melawan masalah metabolisme dalam tubuh. Tentu, hal ini sangat berguna bagi kamu semua yang ingin memiliki berat badan ideal.

Selain itu, mengkonsumsi buah ini secara teratur juga akan menjaga tubuhmu dari macam-macam penyakit berbahaya seperti darah tinggi dan kolesterol. Walau bentuknya kecil, manfaat buah ini besar banget kan?



5. Strawberry


Strawberry dikenal sebagai salah satu obat untuk menurunkan berat badan secara alami. Hal itu disebabkan kandung dari buah ini yang mampu merangsang pertumbuhan adiponectin and leptin.
kandungan tersebut mampu menjaga sistem metabolisme tubuhmu tetap stabil. Namun harus tetap diingat bila buah ini justru dapat menyebabkan penyakit bila dikonsumsi secara berlebihan.



6. Kiwi


Tahukah kamu jika buah kiwi merupakan salah satu obat paling mujarab untuk menurunkan berat badan? yap, buah ini memang kaya dengan serat yang akan membantu kamu menjaga pencernaan dalam tubuh.

Buah ini juga cocok banget lho untuk campuran jus atau sirup buah bila kamu ingin mengkonsumsinya dengan cara lain. Selain rasanya yang lezat, vitamin dalam biji hitam kiwi juga bermanfaat banget lho untuk kesehatanmu.



7. Kelapa


Mungkin terdengar agak aneh, namun kelapa juga mampu membantumu dalam menurunkan berat badan. Mengkonsumsi buah ini secara rutin juga mampu meningkatkan fungsi hati hampir 30 persen lho.

Ada banyak produk yang dapat kamu gunakan bila ingin mencoba khasiat dari buah ini. Kelap-a dapat diolah menjadi minyak, susu atau diminum airnya secara langsung.

Kelapa memang memiliki kandungan lemak. namun, hal itu berbeda dengan lemak jenuh yang menjadi musuh utama bagi tubuh kita. Buah ini justru memiliki lemak yang sangat baik dalam mengontrol fungsi organ.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog