Jumat, 12 September 2014

STATUS-STATUS FACEBOOK PALING KOCAK



a97269_s1
Rob: Penemuan aneh hari ini. Jika kamu mengetikkan kata di facebook (di komen, status, dll) yang kebetulan sama dengan passwordmu, maka setelah kamu mengklik share, facebook secara otomatis akan mengubahnya menjadi asteriks (tanda bintang) untuk melindungi keamananmu. Izinkan aku mendemonstrasikannya. Passwordku adalah *********
Liesl: **********
Liesl: Aneh, ini berhasil!
Jeremy: megaman3
Heather: iheartbieber
Sandi: passwordku adalah 76trombones
Jeremy: Aku sangat membencimu sekarang
a97269_s5
Status: Hei ****** (sensor) Terimakasih telah mengirimiku pesan inbox. Tadi malam benar2 menakjubkan dan aku merasa luar biasa. Bahkan SUAMIKU saja nggak akan bisa memberikan yang kuinginkan seperti tadi malam. Aku sangat gembira kau bisa membuatku merasa muda kembali.
Komen berikutnya: AAAAAAAAAAAAAA INI KAN HARUSNYA DI INBOX!!! GIMANA CARA DELETE-NYA?????
accidental-facebook-status-dad
David (bokap): Dimana membeli kaserol ayam
Stephen (anak): Pah, ini facebook, bukan google. Coba lagi
David (bokap): Dimana membeli kaserol ayam
Stephen: Ayah, bukan ….
David (bokap): Dimana membeli kaserol ayam
Stephen: WTF ayah serius????
David (bokap): Dimana membeli kaserol ayam
Stephen (akhirnya nyerah): Fiesta Mart, 8310 Kirby Drive
accidental-facebook-status-girl
Seorang cowok salah ngetik, harusnya google malah masuk ke status facebook
Status: Bagaimana cara untuk mengetahui seorang cewek suka padaku
Ekspresi teman2 cewek: hihihihihihihihihihi ….
Ekspresi teman2 cowok: Dasar nggak laku ….
accidental-facebook-status-hot-pocket
Larry: Ooooowh, hampir aja gue jatuhin hamburger keju gue di toilet …
Status berikutnya: Apakah hamburger yang abis jatuh ke toilet bisa dimakan?
Oooops … itu tadi harusnya masuk google hehehe
Temen2nya: HOEEEEEK
accidental-facebook-status-maid
Jhon (bokap): Ryan, ibumu mau minta maaf karena nggak sengaja memergokimu sedang melakukan “sesuatu yang sangat pribadi” (yup yang itu) di kamarmu. Namun dia mau mengingatkan, kalau mau “begituan”, kamu pakai tisu toilet aja ya, jangan pakai pakaian kotor. Soalnya Rosa pembantu kita mengeluh lagi, dan kita nggak ada waktu buat nyari pembantu baru.
Ryan (anak): MASUKNYA KE INBOX YAH! KE INBOX!!!!
*telat, sudah ada 2 orang yang nge-like*
accidental-facebook-status-pareena
Rohan nulis di status: Pareena *harusnya masuk ke kotak pencarian*
Pareena: Loe nyoba nge-stalk gue???
Rohan: awkward moment #lagi nyari alesan#
Charlie: KETANGKAP BASAH
accidental-facebook-status-poop
Status: Kenapa pup gue warnanya hijau
*salah masukin juga kayaknya*
accidental-status-update-toilet
Phil: PETER! Gue ada di kamar mandi atas dan tisu toiletnya abis. Bisa loe bawain ke atas, plis?
Peter: Hmm…apa ini harusnya masuk ke inbox? Oke bentar, gue datang
Ekspresi temen2 cowok: So gay …
Ekspresi temen2 cewek: langsung ngeklik “like”
Aunt-or-Uncle1
Jenn: Gue excited bangeeeeet … besok Ben dan Sal (kakaknya) akan punya bayi … Kira2 gue bakal jadi oom apa tante ya?
Temen2nya: ?????????
Jenn: OMG! Gue bakal jadi oom … Ben dan Sal punya anak laki2!
Temen2nya: WTF … tante geblek ….
Facebook1
Gue pikir orang2 tuh tolol banget kalo mereka punya account youtube dan yang mereka lakukan cuman upload video ke sana
Ekspresi teman2nya:
  • Gue pikir tolol banget kalo orang bikin akun facebook dan menggunakannya buat social networking.
  • Gue pikir tolol banget kalo orang2 bikin akun email dan menggunakannya buat ngirim email ke orang. Bego banget men!
  • Bagaimana dengan orang2 yang bikin akun twitter dan menggunakannya buat nge-tweet kegiatan sehari-hari mereka? Gue nggak tahan ama orang2 tolol itu.
  • Ada juga orang2 yang menggunakan Pandora cuman buat dengerin musik. WTF
  • Itu sama tololnya dengan orang yang beli telepon dan memakainya buat nelepon orang
  • Yang paling tolol tuh orang yang beli toilet terus dipake buat e’ek ….
hastag yang paling cocok buat komen2 ini: #sarkasme#
facebook-fail-12
OMG! GUE BENCI AMA BOS GUE! Bos gue adalah cowok bencong yang selalu ngasih kerjaan aneh2 ke gue cuman buat gue kesal! DASAR HOMBRENG!!!
Komen bosnya: Hmmm…pasti kamu lupa ya kamu udah add aku di sini? bla…bla…bla (terlalu sadis buat diterjemahin di sini) tapi intinya BESOK KAMU NGGAK USAH DATANG LAGI KE KANTOR!
Lock-em-up
Emily: Mau cari tahu siapa teman sejatimu? Mengacaulah dan lihat siapa yang masih mendukungmu.
Zach: Mau tahu siapa teman sejatimu yang sebenarnya? Kunci istrimu dan anjingmu di dalam bagasi mobil selama 2 jam. Ketika kamu membukanya, lihat siapa di antara mereka yang benar2 bahagia melihatmu.
Math-Skills
Berapa sih 30 dibagi 2?
15
Gimana sih cara ngitungnya?? Gue dari tadi ngitung nggak ketemu2 terus gue ngasal jawabannya 15,5 … ternyata hampir ya ….
WTF??? LOE NGGAK TAU CARANYA NGITUNG 30 DIBAGI DUA????
Susaaaah … 30 kan angka ganjil ….
GANJIL???????
#Gue bener2 berharap yang bikin status ini anak playgroup#
Paternity-Test1
Martha: Bayiku yang kuberi nama Aiden baru saja lahir pada 4.20 pagi dengan selamat. Aku bakal post pic-nya sesegera mungkin!
Angelique: Wah selamat!
Victoria: Selamat ya ….
Richard: Selamat!
Cassandra: Selamat
Jacob: bagus ….
Lela: Selamat, Martha
Krystalina: Selamat!!!!
Martha: Terima kasih semuanya! Sekarang tinggal melakukan tes DNA buat mencari tahu siapa ayahnya :D
Teman2nya: GUBRAAAAAAAK!!!
water-fight
Anaka2 di seberang jalan nantangin gue buat perang lempar2an air. Update status terbaru gue: lagi menunggu air dalam ketel mendidih lol *sadis*
WTF-MOM
#ini adalah salah satu alasan kenapa sebaiknya kita nggak bikinin nyokap kita akun facebook. atau kalaupun sudah ada sebaiknya jangan dimasukin ke list friend kita#
Lisa,
Aku sedih mendengar kau dan Bryce anakku putus. Aku tahu Bryce tergila-gila padamu. Jika kamu tidak mau lagi berhubungan dengannya tidak apa2, tapi dia nggak bobo bareng dengan DeDe!!! Kamu bisa menanyakannya sendiri padanya. Kamu kelihatannya seperti wanita cerdas namun sayang sekali kamu lebih percaya pada gosip2 nggak jelas itu. Well, aku hanya bersikap protektif terhadap anakku dan oh ya, aku juga sudah membawanya ke dokter dan Bryce sama sekali nggak mengidap penyakit sifilis….
Bryce: WTF!!! MAMAH APA-APAAN!!!!
facebook-dummies-33
Whitney: Tolongin gue bikinin tugas dong guys. Disuruh buat makalah nih soal meteor XO
Jon: yang gue tau cuman cerita tentang meteor besar di tahun 1998
Whitney: Hah? Yang mana? Kok gue nggak pernah denger?
Jon: Ceritanya gini. Di tahun 1998 ada sebuah meteor seukuran Texas menuju ke bumi. Pemerintah panik karena mereka hanya punya 18 hari sebelum meteor itu menabrak bumi. Akhirnya mengirim sebuah tim khusus yang terdiri dari para pengebor minyak bumi profesional untuk mengebor asteroid itu dan menanamkan bom nuklir di dalamnya untuk meledakkannya.
Whitney: Wow...keren banget!!! Makasih bantuannya, gue fix bakal nulis kejadian itu di makalah gue.
Trey: Jon, loe lupa nyebutin kalo Aerosmith menulis lagu tentang kejadian itu ...
Whitney: Sempurna, kelar dah tugas gue XOXO
#gue yakin inilah ekspresi guru IPA-nya pas baca makalah ini: “NGAPAEEEEEEN DIA MASUKIN SKENARIO FILM “ARMAGGEDON” KE DALAM TUGAS SEKOLAAAAAH???”
facebook-dummies-9
Kita lagi ada di PARIS!
facebook-dummies-13
Komentar tolol: Bro, itu piramid ya?
facebook-dummies-14
Ini adalah minggu Harry Porter guys! Kalo loe emang fans berat Harry Potter, ubah pic profilmu menjadi karakter favorit kalian!
#ironis#
1 - Copy
Status yang dibuat pada 1 Januari 2014: Gue nggak percaya bumi sudah berumur 2014 tahun! Selamat ulang tahun bumi!!!
facebook-fails-10
Miranda: Gue kesel banget ama orang2 yang update status cuman buat ngeluh kalo mereka jomblo!
Austin capture status Miranda beberapa hari lalu: “Huaaaaa semua orang punya pacar kecuali aku!!!!”
facebook-fails-11
Steph: Ada yg bilang kalo kamu bisa membayar barang2 yang kamu beli di internet dengan menaruh kartu kreditmu di slot CD. Apa itu benar?
Phillip: Emang bener, coba aja!
Steph: Serius???
Steph (beberapa menit kemudian): Emmmm … kok ada suara aneh?
facebook-fails-23
Gue bukan taksi! Jika kamu mau menumpang, gue mau bayaran!
Comment: Eeeeeng … bukannya itu artinya kamu taksi?
facebook-fails-22
Status: Tolong gue mencari artikel tentang kemalasan generasi anak muda sekarang. Please banget!!!
Comment: Hmmm … kuharap kau melihat ironi dari semua ini ….
facebook-fails-28
Benar2 gila cara alam membuat ini!!!
STATUS PALING PARAH DALAM LIST INI!!!
download
Tweet dari orang2 yang baru saja tahu kalo Titanic itu peristiwa nyata!

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog