Minggu, 14 September 2014

3 Karya Seniman Jenius



Menghasilkan sebuah karya seni bukanlah hal yang sulit jika kamu memiliki banyak ide, imajinasi, dan tentu saja bakat serta minat yang keras untuk mau mewujudkannya. Berikut ini adalah tiga seniman jenius yang berhasil memberikan kontribusi yang layak diperhitungkan dalam sejarah perkembangan seni di dunia dengan hasil karyanya yang mungkin gak kepikiran sama orang lain :

1. Livia Marin

Livia Marin adalah seniman yang bekerja di dunia seni rupa dengan hasil karya terlangka berupa porselen yang meleleh. Seniman jenius ini mampu membuat sebuah karya yang mungkin tidak terpikirkan oleh seniman rupa lainnya. Ia mampu membuat terobosan seni rupa dengan menciptakan hasil karya berikut ini :
GambarGambarGambar
Sumber : http://www.boredpanda.com/melting-porcelain-broken-things-nomad-patterns-livia-marin/

2. Joe Mangrum

Seniman asal Amerika ini memiliki bakat yang luar biasa dalam membuat street art. Ia berhasil menghabiskan waktunya selama 8 tahun untuk mempercantik jalan-jalan di New York dengan menggunakan pasir-pasir berwarna cerah yang kemudian dibentuk menjadi lambing-lambang geometris tertentu atau gambar lainnya yang memang memberikan kesan filosofis dan artistik berikut ini :
GambarGambar
Sumber : http://www.boredpanda.com/sand-paintings-joe-mangrum/

3. Simon Scubert

Simon Scubert adalah seniman jenius asal Jerman yang berhasil menciptakan terobosan dengan membuat lukisan yang hanya memerlukan media berupa kertas yang dilipat. Dia bahkan bisa membuat lukisan wajah dan arsitektur yang terlihat nyata seperti ini :
creased_paper_art_03 folded_paper_art_01folded_paper_art_04

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog