Jumat, 12 September 2014

Dollfie, Boneka Cantik dan Super S3ksi yang digandrungi Remaja Jepang

























Nah... udah puas nikmatinnya? udah gak sabar pengen memiliki boneka ini? serius? tapi admin dapat kabar buruk nih... ternyata boneka ini bukanlah barang yang murah.. butuh uang jutaan rupiah untuk sampai dalam bentuk paket ke Indonesia dan sampai di depan rumah kamu. itupun doi hanya dalam bentuk bug1l alias gak pake busana, karena semua makeup, aksesoris dan kelengkapan lainnya dijual secara terpisah.. tapi kalau kamu punya sedikit uang lebih silahkan beli di dollfieworld.com, tidak hanya boneka dollfie disana juga menjual segala aksesoris yang dibutuhkan.. selamat berbelanja :)

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog