Senin, 29 September 2014

10 Stiker dengan Bentuk dan Desain Paling Unik


Dirancang dari bentuk aslinya, Big Ben. Stiker dinding raksasa ini menyediakan lebih dari sekedar bentuk seni dekoratif dinding, tapi juga bisa bekerja layaknya jam dinding !



Siapapun pasti akan tercengang melihat garasi Anda jika menempelkan garasi Anda dengan stiker 3D buatan StyleYourGarage yang bermarkas di Jerman ini.



The "Luster" Silhouette Chandelier Sticker memberikan efek yang keren pada lampu Anda yang terlihat membosankan. Harganya sekitar $130.



Stiker laptop ini akan membuat laptop Anda lain daripada yang lain.



Stiker Anti-Maling ini memberikan efek seakan-akan mobil/Motor Anda lecet dan baret-baret, sehingga membuat sang calon maling mengurungkan niatnya untuk mencuri kendaraan Anda. haha cukup pintar juga ni yang buat.



Stiker yang dibuat oleh 'Tonka Design' ini tidak hanya sebagai dekorasi yang menarik, tetapi juga memiliki fungsi lain, yaitu sebagai cermin dinding. Berkat teknologi laser cutting, cermin dekoratif tersedia dalam bentuk yang paling mengejutkan. Mereka sangat tipis dan mudah ditempelkan di berbagai tempat, seperti dinding, lemari, dll.



Stiker vinyl lucu buatan Hua2 bila diterapkan pada dinding halus, jendela, furniture, maupun kamar mandi, tidak hanya memberikan kamar mandi Anda sentuhan unik, tapi juga menghibur Anda setiap kali Anda menggunakannya. Mudah dilepas, stiker vinyl bercanda keren tidak meninggalkan tanda bila dicabut.



Stiker ini dirancang oleh Ivan Duval and Jean-Sebastien Ides dari Atypyk Paris. Bentuk seperti kulit pisang yang lebih sering kita kenal sebagai benda yang bakal membuat kita jungkir balik bila menginjaknya. Namun stiker ini justru akan membuat pinjakan kaki kita di lantai makin kuat



Jika Anda memiliki kolam renang dan mencari sesuatu untuk menghiasi dan menambahkan sentuhan unik untuk kolam renang Anda, maka Anda mungkin seperti stiker sKine. Mereka sangat mirip dengan stiker vinyl biasa tapi mereka dibuat dari air dan bahan-bahan tahan UV. Stiker dapat ditempel pada setiap dasar kolam renang.



Perusahaan Desain, Yeda, menawarkan pilihan menarik. Menambahkan striker di atas kepala tempat tidur Anda menjadikan sesuatu yang berbeda ketika Anda memsuki ruang tidur. Terlebih jika sudah memiliki pasangan. Banyak nuansa yang ditawarkan oleh pembuatnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog