Rabu, 28 Oktober 2015

Ratu Kecantikan Ini Cium Kaki Ibunya Yang Bekerja Sebagai Pemulung



Ratu kecantikan mencium kaki ibunya (foto: Siakapkeli)

Sosok ibu akan selalu menjadi yang pertama dibanggakan oleh anak-anaknya, tak peduli apa pekerjaannya. Seperti yang dilakukan ratu kecantikan ini yang mencium kaki ibunya yang bekerja sebagai pemulung.

Dilansir dari Siakapkeli, meski berstatus sebagai anak pemulung, wanita asal Thailand itu berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss Uncensored News Thailand 2015.

(foto: Siakapkeli)

Perempuan yang diketahui bernama Mint itu tak melupakan jasa ibunya meski namanya sudah melambung dengan menjadi seorang ratu kecantikan. Malahan, ia mencium dan sujud di depan kaki ibunya sebagai bentuk rasa syukur.

Kisah hidup Mint rupanya benar-benar perih. Dia selalu membantu ibunya mengumpulkan barang-barang bekas untuk dijual. Tak lain wanita secantik dirinya rela melakukan itu hanya demi menafkahi keluarganya.

(foto: Siakapkeli)

Meski kehidupannya dikelilingi barang-barang bekas, hal itu tidak membuat gadis berusia 17 tahun tersebut malu atau gengsi, justru ia bisa berprestasi.

Setelah memenangkan Miss Uncensored News Thailand 2015, Mint tetap tidak lupa daratan, terutama pada ibunya yang telah membantunya sampai sejauh ini.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog