Kamis, 12 Maret 2015

Ternyata, jauh sebelum MEMEX sudah ada CONTOL dan kawan-kawannya!!

Departemen Pertahanan Amerika Serikat, Pentagon, mengembangkan mesin cari internet baru. Namanya Memex dan konon lebih canggih dari Google.



Mesin Pencari Memex, Lebih Canggih dari Google


Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA), lembaga riset Dephan AS, selama sekitar setahun ini mengerjakan proyek Memex. Tujuan pembuatannya adalah, untuk melacak informasi di internet yang tidak bisa dijangkau mesin cari seperti Google.

Memex sendiri adalah singkatan dari memory dan index. Saat ini, produk tersebut sudah diujicoba, antara lain oleh aparat di kota New York untuk mengungkap kasus perdagangan manusia.

Mesin pencari seperti Google, Bing atau Yahoo memang tujuannya komersial dan diperkirakan hanya mampu mengindeks 5% saja dari keseluruhan internet. Jadi hanya permukaannya. Berbeda dengan Memex yang tujuan utamanya membongkar sisi gelap dunia maya.

DARPA meyakini kalau Memex nantinya bermanfaat besar bagi pemerintah dan militer atau bahkan perusahaan. Saat ini, search engine itu masih berada dalam tahap prototipe.
(fyk/ash)


Jimbud, tumbuhkan rasa cintamu terhadap hobi traveling

Saya seorang kolumnis perjalanan di Mexico City, di mana saya telah hidup sejak 1958. Selama lebih dari satu dekade Saya telah menulis sepotong mingguan - di Spanyol! - Untuk bagian perjalanan dari Reforma koran; kini sindikasi. Selain itu, saya berkontribusi laporan tentang industri perhotelan untuk setiap masalah Turistampa, Invertour dan dimensi Turistica, ditambah potongan sporadis (dalam bahasa Inggris) untuk Perhiasan Boom dan beberapa publikasi lainnya on-line. Pada kesempatan saya telah disebut sebagai dekan penulis perjalanan di Meksiko (yang hanya berarti saya yang tertua), dan sebagai yang paling banyak dibaca dan paling dihormati, menyanjung tapi mungkin benar.


Sayang, aku ,mau beli perhiasan di Contoli yah..
http://www.contoli.com/
Contoli, importers of fine Italian and Swiss jewelery, was established in 1938 and has since grown to become a valuable wholesale source by retail jewelers across Canada.


Perex yang memeriahkan Acara Anda!
http://www.perex.biz/home.html
Percayakan kemeriahan acara anda dengan kami, PerEx! Event Organizer yang menyukseskan acara anda!
PerEx GmbH
Fahrionstr. 29 - 70469 Stuttgart
Tel: 0711. 469 25 300
Mob.: 0172. 109 99 88
mail@perex.biz


Mari kita belajar mengenai ITIL
www.itil.com/

(www.itil.com)
ITIL Kualifikasi Skema menyediakan pendekatan modular untuk kerangka ITIL, dan terdiri dari serangkaian kualifikasi difokuskan pada aspek yang berbeda dari ITIL praktek terbaik untuk berbagai tingkat kedalaman dan detail.


Sayangnya,teTeX sudah tidak lagi dibesarkan dan dikembangkan
http://en.wikipedia.org/wiki/TeTeX
teTeX adalah distribusi TeX untuk sistem Unix-like. Pada Mei 2006 teTeX tidak lagi aktif dikembangkandan mantan pemelihara nya Thomas Esser direkomendasikan TeX Live sebagai pengganti. [1]
Paket teTeX tersedia sebagai paket untuk arsitektur sistem: [2]
Linux (x86, SPARC, PowerPC, Alpha)
Mac OS X (x86, PowerPC)
Solaris (x86, SPARC)
Sistem operasi yang didukung lainnya termasuk:
OpenBSD dan FreeBSD (pada arsitektur x86)
IBM AIX pada (RS / 6000)
HP-UX (pada HPPA)
Microsoft Windows (pada sistem 32-bit)
BeOS (untuk Intel x86)


Temukan hal-hal imut di nenen shop
http://nenenshop.com/
Nenen Baby Shop offer the cutest little baby things and hand-selected offerings
Jl. Senopati No. 25 Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta, Indonesia
+62 21 71553025


The Contol, Rekan bisnis anda yang terpercaya
www.contol.com.br


The Contol Akuntansi Consulting didirikan pada tahun 1984 oleh inisiatif kewirausahaan penciptanya, dalam rangka memberikan jasa akuntansi untuk komersial, industri, kondominium dan penyedia layanan metropolitan dan lebar wilayah Sao Paulo.

The Contol merupakan perusahaan yang solid dengan kantor pusat sendiri, didorong oleh karyawan muda, bertujuan untuk sukses di segmennya, menetapkan diri sebagai salah satu pusat layanan akuntansi yang paling berkualitas di wilayah tersebut. Memenangkan preferensi pengusaha dan likuidator, menyatukan semua tradisi akuntansi untuk konsep-konsep baru dan teknik.
The Contol memiliki basis pelanggan yang terdiri dari perusahaan yang beroperasi di bidang pelayanan, komersial, industri, nirlaba, dan bisnis dan kondominium perumahan, yang tersebar di seluruh kota So Paulo, termasuk kota tetangga.

Konsultan dan penasehat yang diberikan kepada nasabah, mengikuti prinsip dasar penyediaan layanan kualitas teknis, menawarkan alat-alat canggih, baik dalam penyusunan staf teknis atau ketersediaan peralatan terbaru, mencari total ketenangan dan akurasi informasi untuk pengembangan penuh dari pengusaha pada bisnis inti mereka.


Kita sambut, Peeler legenda!
en.wikipedia.org/wiki/Anthony_Peeler
Anthony Eugene Peeler is a retired American professional basketball player, having played for a number of NBA teams



Ling
Nga Cheng
https://www.linkedin.com/pub/ling-ng...eng/56/345/441
Accounting Professional
Greater Los Angeles Area
Accounting
Education
California State University - Los Angeles


Para Wanita dulunya pakai Choli
http://en.wikipedia.org/wiki/Choli
Translate
Sebuah choli (Hindi Nepali: ????, Gujarati: ????, Marathi: ????, ravike Tamil: ???????, Telugu: ????? (ravike), meskipun choli adalah kata yang disukai Telugu Kannada: ?????) adalah blus hulu hati-memamerkan atau pakaian atas di India sari kostum yang dikenakan di India, Nepal selatan, Pakistan, Sri Lanka, Bangladesh, dan negara-negara lain di mana sari yang dikenakan. [rujukan?] Hal ini juga merupakan bagian dari kostum ghagra choli dari India. Choli dipotong sesuai erat ke tubuh dan memiliki lengan pendek dan leher rendah. Choli biasanya dipotong, sehingga paparan dari hulu hati dan pusar.


Ken Toth, MCQI CQP
https://www.linkedin.com/pub/ken-tot...-cqp/2/111/876
Greater San Diego Area
Oil & Energy
Previous
Kentz,
Kellogg Joint Venture - Gorgon,
RasGas Company Limited
Education
Niagara College of Applied Science and Technology
Recommendations 6 people have recommended Ken


Jadikan anak anda juara CukiTot,
www.cukitots.com

CUKI TOTS is a positive, entertaining pre-school football programme delivered in a responsive environment, with the aid of our lovable assistant Lenny the Lion.Instructed by FA qualified coaches and early years school teachers, the CUKI TOTS football programme is an ever growing quest to teach fundamental football techniques and basic life skills in an exciting and energetic, team play environment.


Pantek
www.pantek.com

Expert IT Services for linux and opensource


Sudah tahu? Peju terbaru sudah keluar?
Dell benar-benar perlu untuk meningkatkan keamanan, karena sejumlah dokumen internal mengungkapkan nya tablet Peju Windows bertenaga telah muncul secara online dan diungkapkan rincian mengenai bisnis-sentris batu tulis Dell. Ini mengikuti serangkaian kebocoran baru-baru ini yang telah terkena 2011 rencana tablet Dell jauh sebelum pembuat Streak mungkin dimaksudkan.
Jika spesifikasi Peju tahan, itu akan menjadi tablet yang kuat, dan TabletPCReview pertama telah melihat bahwa secara khusus terdaftar sebagai "Windows 8 kompatibel." The Goodies termasuk 10.1-inch 1920 x 1080 Gorilla Glass display multitouch anti-silau, Intel prosesor core i5, RAM 4GB, 64 atau 120GB solid state drive, dan Windows 7 Pro, dengan tersebut Windows 8 kompatibilitas.


Jaga suhu makanan anda dengan tempix
www.tempix.com

Indikator Suhu Tempix adalah jaminan untuk memastikan produk makanan ditangani dengan benar seluruh pengiriman. Hal ini didasarkan pada teknologi sederhana dan ramah lingkungan yang menguntungkan semua orang, dari produsen dan jasa pengangkutan untuk toko-toko dan pelanggan. Indikator Suhu Tempix bertindak sebagai tanda terima dan menjamin bahwa produk dalam keranjang Anda berada dalam kondisi baik ketika Anda meninggalkan toko


Peli, Perangkat yang tahan banting untuk aktivitas ekstrim
Pelican Products, Inc. is the global leader in design and manufacture of both high-performance case solutions and advanced portable lighting systems. Their products are used by professionals in the most demanding markets including firefighters, police, defense / military, aerospace, entertainment, industrial and consumer. Pelican products are designed and built to last a lifetime.


Masak? Pakai Silit dong !
www.silit.com

Selama beberapa dekade, merek Silit telah berdiri untuk produk-produk berkualitas untuk memasak dengan kualitas yang sangat baik, manfaat pengguna yang tinggi dan desain yang unggul.


Bool
Tipe boolean merupakan salah satu tipe data penting di bahasa pemograman


Anak Anda ga bisa Bahasa inggris? EEk-in dulu dong!
www.eek.com.hk

Selamat Datang Eek - Mudah English for Kids - di mana Anda bermain untuk belajar
Kami adalah pusat playgroup dan tutorial berbasis mudah dijangkau dari kedua Sai Kung dan Ma On Shan. Kami beruntung di playgroup kami karena kami memiliki area bermain di luar untuk anak-anak yang dilengkapi dengan slide, ayunan, mobil kecil, playhouse, sandbox dan jungkat-jungkit. Kami menawarkan kelas dalam bahasa Inggris dan Mandarin yang baik diajarkan oleh penutur asli. Kami mengambil anak-anak di kelompok bermain kami baik disertai atau unaccompanie kita meninggalkan keputusan ini kepada Anda, orang-orang yang tahu anak-anak Anda yang terbaik. Datang ke Eek ~ MANA ANDA BERMAIN UNTUK BELAJAR.


setelah sekian lama TAI berhasil Terbang dengan kecepatan suara!
https://www.tai.com.tr/en/about-us/company-profile
Turki Aircraft Industries Corporation (TUSAS) didirikan pada tanggal 28 Juni 1973 di bawah naungan Departemen Perindustrian dan Teknologi untuk mengurangi ketergantungan asing di industri pertahanan di Turki.

Dengan keputusan memenuhi kebutuhan pesawat tempur dari Angkatan Udara Turki (TurAF) dengan F-16, TUSAS Aerospace Industries, Inc. (TAI) didirikan oleh mitra Turki dan AS pada tahun 1984 untuk jangka waktu 25 tahun dengan tujuan untuk mewujudkan pembuatan, sistem integrasi dan penerbangan uji F-16 yang akan dikirim ke TurAF.

TAI direstrukturisasi pada tahun 2005, sebelum 25 tahun periode berakhir, dengan akuisisi saham oleh pemegang saham asing Turki. Seiring dengan restrukturisasi ini, TAI dan TUSAS telah bergabung di bawah atap Turki Aerospace Industries, Inc. (TAI) dan telah memperluas kegiatannya. Hari ini, dikenal sebagai Turki Aerospace Industries, Inc. (TAI) telah menjadi pusat Turki teknologi dalam desain, pengembangan, modernisasi, manufaktur, integrasi dan dukungan siklus hidup sistem kedirgantaraan terpadu, dari platform udara sayap tetap dan putar untuk UAV dan satelit.


TAEK semakin canggih mngembangkan nuklir terbaru
www.taek.gov.tr

Badan Energi Atom & Nuklir Turki, TAEK, Trkiye Atom Enerjisi Kurumu


yang paling agung dari semuanya, Ini dia Raja Fan tat
en.m.wikipedia.org/wiki/Fan_Tat

Fan Tat juga dikenal sebagai Pham Dat atau Fan Yi adalah Raja Champa, kemudian dikenal sebagai Lin-yi, dari 284 sampai 336. Pada 284, Raja mengirimkan utusan Cham pertama ke Timur Jin Kaisar. Dia meninggal pada 336, dan digantikan oleh komandannya di kepala. [1] Fan naik takhta setelah kampanye berlarut-larut yang dipimpin oleh pendahulunya Fan Hsiung yang memimpin serangan terhadap provinsi Cina Jiaozhi. [2]


Nun Jauh dari Raja Fan Tat disana ada Christina Berakh
https://www.facebook.com/christina.berakh


Bangga menjadi lulusan Tokai
www.u-tokai.ac.jp/international/

Tokai University is a private university in Tokyo, Japan. It was established in 1943 by Shigeyoshi Matsumae, who had formerly been the engineering president of the Ministry of Communications. The Shonan Campus was established in the 1960s.


Judul
http://www.sempac.com/
SEMPAC Inc, a privately owned company in the heart of the Silicon Valley, is devoted to the design, development and manufacturing of Pre-molded Open-Cavity Plastic Packages. Our management team and employees are package, assembly, and materials veterans, fully aware of the demands made in todays assembly environment.

Ga kebayang kalo perusahan The Contol ngeluarin produk Peju
jangan salahkan ane gan, semua benar2 Ada
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog