Rabu, 04 Maret 2015

Kumpulan Foto National geographic


Autumn Woods, Jerman
Foto oleh Jonathan Manshack

Foto ini diambil selama musim gugur di Hameln, Jerman , yang merupakan tempat kelahiran dari Piper Pied Rattenfänger-atau terkenal, seperti yang kita orang Amerika tahu itu. Shot ini sebenarnya di atas beberapa bukit terakhir yang segera tenggelam dalam keadaan Niedersachsen (Lower Saxony). Daerah ini pada dasarnya adalah dataran rendah-maka nama Lower Saxony.


Cave Diving, Yucatan Peninsula
Foto oleh Kristen Vizl

Saya telah menjadi penyelam gua sejak tahun 1997, dan saya selalu kagum dengan keindahan alam dan keunikan yang dapat Anda temukan di cenotes Semenanjung Yucatan, Meksiko. Mereka spektakuler dalam banyak cara, beberapa dari mereka sangat jelas, seperti stalaktit dan stalagmit yang besar, air sebening kristal, dan misteri dan sejarah dicampur di tengah hutan.

Tapi ada juga keindahan yang lebih halus dalam mereka, tersembunyi dalam warna-warna yang unik dan detail yang tidak mudah terlihat dengan menyelam atau snorkeling di dalamnya. Jadi itu adalah tujuan saya, untuk menangkap rincian fantastis yang tersembunyi dalam keajaiban alam.


Sunrise Skyline, Bagan
Foto oleh Cynthia Dial

Dikenal selama lebih dari 4.000 kuil nya di ruang 26-persegi-mil dalam polos, berdebu datar, waktu terbaik untuk mengalami ketenangan dan ruang lingkup dari Bagan yang saat fajar dan senja. Setelah pos dari tempat tidur yang nyaman hotel saya dan mendaki dalam gelap dengan kamera dan tripod untuk mendirikan pada birai Minyeingone Pagoda, ini adalah hadiah-ku-unlayering dari Myanmar kota kuno candi.


Leopard, South Africa
Foto oleh Madison Aula

Remaja macan tutul mengambil momen damai di atas sebuah pohon tumbang di pagi hari musim dingin Afrika Selatan. Dibandingkan dengan permainan Afrika lainnya, macan tutul yang terkenal pemalu dan jarang terlihat, sebagian karena kebiasaan sebagian besar malam mereka berburu.

Macan tutul nomor 1 di antara spesies lain dari predator atas populasi yang jumlahnya jatuh akibat dampak manusia, membuat ini penampakan khusus dari binatang langka yang baik kuat dan sangat cantik.


Street Scene, Havana
Foto oleh Dave Rodden-Shortt

Seorang pria menyaksikan jalan yang sibuk di bawah ini sementara mendapatkan udara segar setelah seharian Havana panas.


Ice Cream Vendor, Greece
Foto oleh Lior Patel

Dishoot di Rodos, Yunani. Aku ada di sana selama empat hari, berjalan-jalan, dan pada hari pertama aku mengobrol dengan pria yang memiliki mobil (yang dalam tembakan) dan saya mengatakan kepadanya bahwa kakek saya dari Thessaloniki, sehingga untuk hari-hari yang tersisa, setiap kali saya melewatinya, dia akan berkata, "Selamat pagi, Thessaloniki," dan aku akan berkata, "Rodos Selamat pagi,."

Pada hari terakhir dia melihat saya datang dari sisi lain jalan dan berteriak, "Masih di sini, Thessaloniki," dan kali ini saya mengambil shot ini sebelum menjawab, "Selamat tinggal, Rodos" (itu adalah malam terakhir saya di sana).


Moonrise, Caribbean Sea
Foto oleh John Parker

Tetangga kami menikmati pemandangan bulan terbit di atas laut Karibia dari pondok itu.


Train Ride, Istanbul
Foto oleh Oded Wagenstein

Shot ini diambil pada perjalanan kereta api, ketika kereta berhenti di atas Jembatan Galta, jembatan yang membelah Istanbul kota dari bagian, Barat lebih liberal, ke bagian yang lebih tradisional. Sekarang, ketika semua dunia Muslim adalah goyang, saya pikir foto ini lebih relevan daripada sebelumnya.


Fog, Spokane
Foto oleh Jason Zito

Saya suka Spokane, salah satu permata tersembunyi Northwest. Saya selalu senang bisa bepergian melalui kota ini, dan itu cocok sangat baik untuk fotografi. Aku menghabiskan sepanjang hari mengambil gambar dan menetap di untuk makan malam di restoran lokal.

Saya terkejut ketika saya meninggalkan restoran untuk melihat menyelimuti seluruh kota dalam kabut. Saya menyukai cara lampu bersinar melalui kabut dan siluet orang-orang saat mereka berjalan. Aku meraih kamera saya dan mengambil beberapa tembakan cepat. Ini adalah favorit saya. Saya suka wanita berjalan sendirian dan cara tangga bingkai nya.


Taxi, Tokyo
Foto oleh Travis Teo

Pada suatu sore hujan di Tokyo , saya mencari perlindungan di sebuah kafe dengan teman saya, ketika semua taksi tiba-tiba di Tokyo jarang terjebak oleh lautan urban dan payung berwarna-warni di persimpangan Shinjuku sibuk.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog