Minggu, 07 September 2014

TOP 10 lukisan LUAR BIASA yang tampak seperti FOTO!!

Patrick Kramer sepertinya tak butuh kamera untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidupnya. Karena pelukis asal Kaysville, Utah ini mampu menggambarkan sebuah senia hiperrealism berdasarkan foto-foto yang dia lihat. Dengan perasaannya, Patrick membuat foto-foto itu menjadi karya lukisan minyak yang luar biasa dan punya sejuta cerita.

Untuk menghasilkan sebuah lukisan hiperrealism, Patrick membutuhkan 1-6 minggu. Dilansir Bored Panda, seperti inilah karya luar biasa dirinya.

1. Gelas yang berjajar berisikan air akan memberikan pantulan kondisi sekitarnya. Namun gelas ini memberikan pantulan terbalik yang luar biasa dan seakan benar-benar berisi air nyata yang bening padahal hanya lukisan.




2. Melukis uang itu adalah hal yang sangat sulit. Namun Patrick Kramer bisa melukis beberapa lembar uang kertas dengan desain luar biasa mirip.




3. Ikan adalah hewan cantik yang sepertinya sulit untuk digambar. Bagi Patrick Kramer hal itu tak berlaku karena lihat saja sirip ikan ini luar biasa indah.





4. Saat kecil kamu tentu mengagumi kelereng sebagai sebuah bola kaca yang indah dengan bagian warna-warni di dalamnya. Patrick sempurna menggambarkan kenangan manis itu.4




5. Tenang ini bukanlah foto sebuah bangunan yang tampak begitu simetris dan futuristik. Namun ini adalah pemikiran Patrick dalam sebuah lukisan perspektif yang rumit.5




6. Membayangkan bagaimana bentuk detail seekor capung yang gesit itu? Patrick memberikan dengan sempurna untukmu..




7. Seekor ikan yang ada di dalam akuarium tentu memiliki keinginan untuk bebas. Patrick seakan memahami perasaan si ikan ketika melihat sesuatu yang mirip denganya berjalan di luar tanpa air.




8. Perhatikan, ini bukanlah sebuah foto melainkan luksian minyak karya Patrick Kramer. Pemilihan warna gelap terang yang sempurna menimbulkan kesan istimewa dalam foto gelas misterius ini.




9. Surat adalah media seseorang untuk mengungkapkan perasaan. Memiliki kesan klasik, Patrick seakan membuat orang-orang tidak melupakan indahnya dan dalamnya perasaaan yang tertulis lewat surat.9




10. Pernah merasa frustasi? Sepertinya semua orang pernah. Dan lukisan Patrick ini benar-benar menggambarkan seperti apa itu frustasi yang mampu membuat seluruh bagian otakmu serasa berhamburan jika sudah terlalu tertekan.



Sulit untuk percaya bahwa lukisan diatas benar-benar lukisan. Rasanya seperti sebuah photo, namun faktanya gambar diatas adalah lukisan dan sudah diakui dunia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog